Breaking News

6/recent/ticker-posts

BRIPKA SUYITNO LAKSANAKAN MONITORING VAKSINASI DI PEMBAGIAN BPNT

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura Bripka Suyitno melaksanakan Pengamanan Kegiatan Vaksinasi FKTP Polres Batu Bara Dosis I-II dan III terhadap Warga Masyarakat yang mendapatkan Penyaluran Bansos Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di Tempat Balai Desa Mekar Sari Kecamaran Laut Tador, Kabupaten Batu Bara, Rabu (20/04/2022).

"Monitoring ini Demi memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga penerima BPNT."ujar Bripka Suyitno.

Bripka Suyitno menjelaskan, Dalam Penyaluran BPNT di berikan uang sebesar Rp. 500.000 (lima ratus ribu rupiah). Adapun jumlah warga yang penerimaan bantuan tersebut sebanyak 508 KPM."jelasnya.

Adapun warga yang melaksanakan Giat Vaksinasi Dosis I-II dan III dan hari ini meliputi warga masyarakat Desa Kanpung Kelapa yang berada di wilayah kerja UPT Puskesmas Laut Tador, Jelasnya.

Bripka Suyitno juga menghimbau kepada warga yang sedang mengikuti Vaksinasi dosis I-II dan III agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang telah disampaikan oleh Pemerintah antara lain Selalu Mencuci Tangan dengan Sabun, Memakai Masker, Menghindari Kerumunan dan Menjaga Jarak ( Physical Distancing) agar terhindar dari penularan Virus Corona Covid-19.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Indrapura AKP Sandi mengatakan, personel juga monitoring Vaksinasi Dosis I, II dan III bagi warga yang hendak menerima dana Bansos Bantuan Pangan Non Tunai Tahun 2022., Kata Kapolsek.

Selama berlangsungnya kegiatan penyaluran dana Bansos Bantuan Pangan Non Tunai berjalan dengan aman dan lancar serta kondusif. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar