Breaking News

6/recent/ticker-posts

POLRES BATU BARA MELAKSANAKAN KRYD DAN OPERASI YUSTISI SECARA STASIONER

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Polres Batu Bara melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dan Kegiatan Operasi Yustisi secara Stasioner oleh Personel Gabungan Polres Batu Bara yang dipimpin oleh Kasiwas Polres Batu Bara Iptu Manimbul Siagian, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Minggu (24/04/2022).

Personel Polres Batu Bara yang teribat terdiri dari Sat Sabhara 2 Personil, Sat Narkoba 2 Personil, Sat Intel 2 Personil, Sat Reskrim 1 Personil, Sat Lantas 3 Personil, Sat Binmas 1 Personil, Propos 1 Personil, Humas 1 Personil.

Kasiwas Polres Batu Bara Iptu Manimbul Siagian yang memimpin Operasi Yustisi menjelaskan, Polres Batu Bara melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dan Kegiatan Ops Yustisi secara Stasioner di dua lokasi pemandian yang diantaranya pemandian Banyu wangi Lima Puluh, dan Pemandian Air panas Desa Sumber Padi Lima Puluh.

Dalam Ops Yustisi ini Personel gabungan memberikan himbauan terhadap masyarakat yang tidak menggunakan Masker dan tidak mematuhi Protokol Kesehatan di wilayah hukum Polres Batu Bara, Katanya.

Selain itu Personel gabungan juga menghimbau dan EDUKASI Masyarakat untuk Vaksinasi guna Meningkatkan Kekebalan Komunal ( Herd Immunity) sehingga Tubuh Kita dapat Melawan Penyebaran Covid 19,.

Membawa dan Mengarahkan Masyarakat yang blom Vaksin agar Vaksin di Puskesmas Terdekat.

Tak hanya itu personel gabungan Polres Batu Bara juga membagikan masker dan himbauan agar menggunakan masker kepada Masyarakat dan pengguna jalan, Tutupnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar