Breaking News

6/recent/ticker-posts

ASYIK, AKAN ADA WIFI GRATIS DI POS PELAYANAN TERMINAL BENDA CICURUG SUKABUMI

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sukabumi — Polres Sukabumi dan jajaran terus mempersiapkan pengamanan dan pelayanan pada arus mudik dan balik lebaran Idhul Fitri 1443 H tahun 2022.

Menurut Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah melalui Kasi Humasnya Ipda Aah Saepul Rohman mengatakan seluruh persiapan baik sarana dan prasarana dan personil terus dimatangkan guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang akan mudik ke wilayah Sukabumi dan sekitarnya.

Salah satu inovasi untuk melayani masyarakat tersebut, menurut Aah yaitu dengan mengusahakan pemasangan WiFi gratis di Pos pelayanan Terminal Benda Cicurug Sukabumi.

" Hari ini Tim TIK Polres Sukabumi yang dipimpin Kasinya Aipda Deni Feriyanto sedang memasang alat buat WiFi gratis untuk masyarakat," ungkap Aah, Minggu (25/04/22).

Diharapkan dengan adanya WiFi gratis tersebut, masyarakat bisa memanfaatkan untuk berkomunikasi dengan keluarganya pada saat istirahat di Pos Pelayanan tersebut.

Sementara Kasi TIK Polres Sukabumi Aipda Deni Feriyanto mengatakan bahkan untuk CCTV pantauan arus lalulintas nantinya akan live streaming di YouTube.

" Ada 16 titik CCTV yang telah dipasang terdiri dari 9 titik dijalur Utara dan 7 titik dijalur wisata Palabuhanratu," paparnya.

"Tentunya dengan live streaming di YouTube masyarakat bisa memantau kondisi arus lalin menuju wilayah Sukabumi guna merencanakan rencana perjalanan mudiknya," pungkasnya. (red-tim)

Posting Komentar

0 Komentar