Breaking News

6/recent/ticker-posts

CIPTAKAN SITUASI AMAN DAN KONDUSIF, POLSEK LABUHAN RUKU LAKSANAKAN PATROLI GABUNGAN

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Dalam rangka antisipasi Tawuran, Balap liar dan kejahatan lainnya demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Polsek Labuhan Ruku melaksanakan Patroli Gabungan bersama TNI, Sat Pol PP, Koorlap Kecamatan dan perangkat Desa Tanjung Tiram, di wilayah hukumnya. Minggu (24/04/2022) sekira pukul 23:00 WIB.

Kapolsek Labuhan Ruku Akp Fery Kusnadi, SH, MH., menjelaskan, Patroli Malam ini dilakukan sebagai bentuk pelayanan rutin dalam rangkaian Bulan Suci Ramadan 1443 H, untuk menciptakan situasi aman, nyaman tenang dan lancar."jelas Akp Fery Kusnadi.

"Patroli dilaksakan diseputaran Kecamatan Tanjung Tiram dan Kecamatan Talawi khususnya di wilayah hukum Polsek Labuhan Ruku, untuk mengantisipasi terjadinya tawuran antar remaja dan anak-anak serta kejahatan lainnya." ungkapnya.

Dalam Patroli ini kami juga menghimbau anak-anak maupun remaja untuk tidak berkumpul-kumpul dengan alasan yang tidak jelas, dan diminta segera pulang ke rumah masing masing.

Masih dijelaskannya, Sedangkan sasaran Patroli Malam ini yaitu, Desa Indrayaman, Simpang Empat, Kantor Camat Tanjung Tiram, Desa Bagan Dalam, Pajak Jalan Rakyat, Pasar Inpres Tanjung Tiram, dan Pelabuhan Tanjung Tiram.

Terlihat ikut dalam Patroli tersebut, Iptu P Situngkir, Aiptu H. Alpian, Aipda Padil, Bripka Syawal Sirait, Bripka J. Nababan, Bripka Franky, Brigadir Irpan, Briptu Riad, Briptu Rido, Briptu E. Sitinjak, Personil TNI, Sat Pol PP, dan beberapa orang Staf kecamatan.

Selama Patroli berlangsung dan hingga saat ini situasi aman dan terkendali. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar