Breaking News

6/recent/ticker-posts

PEMERINTAHAN KECAMATAN BANDAR MASILAM MULAI MENGGELAR SAFARI DAKWAH RAMADHAN

Camat Bandar Masilam Ida Royani, S.pd. M.Ap (Mukenah Putih) saat melaksanakan safari dakwah Ramadhan di Masjid As-Syiar Partimbalan. Jum'at (08/4/2022)

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Pemerintahan Kecamatan Bandar Masilam Kabupaten Simalungun kini menggelar Safari Dakwah Ramadhan 1443 H, yang dimulai dari 6 Ramdhan atau 8 April 2022 dari Masjid ke Masjid yang ada di Kecamatan Bandar Masilam.

Camat Bandar Masilam Ida Royani, S.Pd, M.Ap, saat dikonfirmasi awak media Tarunaglobalnews.com Jum'at (08/04/2022) malam di Masjid As-Syiar Partimbalan, menjelaskan, Safari Dakwah Ramadhan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan silahturahmi antara Pemerintahan Kecamatan Bandar Masilam dengan warga.

Safari Dakwah Ramadhan ini diikuti oleh unsur Pemerintahan Kecamatan Bandar Masilam, MUI, KUA, Karang Taruna dan BKPRMI Kecamatan Bandar Masilam.

"Ini adalah malam pertama dalam melaksanakan Safari Dakwah Ramadhan. Sedangkan Tim Safari dibagi menjadi V kelompok, menyebar ke Masjid-Masjid yang ada di Kecamatan Bandar Masilam."jelasnya

"Hari ini ada 5 Masjid yang di kunjungi tim Safari Dakwah Ramadhan dan Safari dilakukan pada malam hari selesai sholat tarawih."jelas Camat Bandar Masilam Ida Royani, S.Pd, M.Ap., (red)

Posting Komentar

0 Komentar