Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kapolres Dompu & Ketua Bhayangkari Dompu Kuker di Polsek Kempo, Sambil Bagi Takzil dan Buka Bersama

TARUNAGLOBALNEWS.COM

NTB Dompu — Rangkaian kunjungan kerja Kapolres Dompu AKBP. Iwan Hidayat SIK dan ibu Ketua Bhayangkari ke Polsek Kempo adalah merupakan momentum yang terbaik dalam mengisi keberkahan di bulan yang penuh magfirah ini, Jum,at ( 08/04/22 ) sekitar pukul 17.00 Wita.

Kunjungan kerja kali ini di laksanakan di Mapolsek Kempo, ini merupakan rangkaian dari program kerja Kapolres Dompu guna melakukan silaturahmi terhadap personil Polsek sekaligus memberikan motivasi kepada seluruh personel Polsek Jajaran agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan profesional. disamping melaksanakan Kunjungan kerja Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Dompu juga melaksanakan pembagian Takjil pada masyarakat pengguna jalan tepatnya di depan mapolsek Kempo.

Pembagian takjil ini dilakukan oleh para personil Polsek Kempo dan Pengurus Cabang Bhayangkari Dompu dengan tema Berbagi bagi Takjil Kepada masyarakat Pengguna jalan".

Kegiatan tersebut di pimpin langsung Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K dan Ketua Bhayangkari Polres Dompu Ny. Alma Iwan Hidayat, Pejabat Utama Polres Dompu serta seluruh anggota Bhayangkari Polsek Kempo.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Dompu, Ketua Bhayangkari Cabang Dompu serta Pengurus Bhayangkari Cabang Dompu membagi-bagikan Takjil kepada masyarakat pengguna jalan yang melintasi Pasar Soro Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu. Papar Kapolres Dompu via Kasi Humas Iptu Achmad Marzuki saat di konfermasi awak media tadi pagi.

"Para pengguna kendaraan awalnya mengira ada razia dan ketika mengetahui ada pembagian takjil warga masyarakat beramai rami melintas di mapolsek Kempo.

Pemotor Amiruddin warga Soro barat sangat mengapresiasi dan menyampaikan rasa terima kasih kepada Polri dan ibu bhayangkari dengan adanya pembagian takjil gratis ini,’ucapnya.

Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K mengatakan disamping melaksanakan Kunjungan kerja kami juga Berbagi takjil gratis, ini merupakan bentuk kepedulian polri kepada masyarakat, dengan berbagi takzil kepada sesama di bulan yang penuh berkah ini tidak akan membuat anggota Polri menjadi miskin,” ucapnya dengan diplomatis.

Beliau juga menuturkan bahwa takjil tersebut bisa bermanfaat bagi pengendara yang mengejar waktu berbuka di tengah perjalanan untuk menuju ke lokasi tujuan masing masing, semoga dengan kegiatan ini akan terus di galakan ke seluruh Polsek jajaran Polres Dompu Polda Nusa Tenggara Barat(NTB). Pungkas Iwan Hidayat panggilan akrab Kapolres Dompu. (Rdw/Dodo)

Posting Komentar

0 Komentar