Breaking News

6/recent/ticker-posts

MERIAHKAN BULAN SUCI RAMADHAN 1443 H, RELAWAN OJOL BATAM BERBAGI MAKANAN SAHUR

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batam — Relawan Ojol Batam yang di Ketuai oleh Zulfi Hidayat Ginting (Ginzo), Melakukan Kegiatan dibulan Suci Ramadhan 1443 H yaitu Berbagi Makan Sahur Untuk Warga Kota Batam. Selasa (5/04/2022).

Dimana Kegiatan ini Disupport Oleh Seluruh Komunitas Ojek Online (Ojol), yaitu Cepret Batam, Casper Batam, KOB, New Gacor, Dan Koper Batam, yang dana untuk membuat program ini dari donasi temen temen seluruh ojol batam.

Tujuannya Adalah Untuk Saling Membantu kepada Masyarakat yang Kurang Mampu dapat makan sahur supaya Menjalankan Ibadah Dengan khusyuk serta Penuh Keberkahan, dan memastikan dhuafa jalanan tidak ada yang kesulitan mendapat makan sahur di kota batam.

Kegiatan distribusi bantuan makan sahur gratis bagi dhuafa di jalanan di lakukan di seluruh area kota batam, seperti Nagoya, jodoh centre, batu aji, batam centre dan sepanjang jalan kota batam yang banyak pedagang kecil di malam hari.

Kegiatan ini dilakukan Karena Rasa Peduli nya Para Pekerja Ojol yang Tergabung di ROB Untuk Membuat Suasana Damai, yaitu dengan Mengumpulkan Sebahagian Rezeki Yang Mereka Dapatkan Dari Bekerja Seharian.

Dan Beliau juga Menyampaikan Harapan Semoga Kedepannya Semakin Banyak Minat Peduli Untuk masyarakat Masyarakat Batam. Pungkas nya. (Rey ReNus)

Posting Komentar

0 Komentar