Breaking News

6/recent/ticker-posts

DIDUGA... PTPSU KEBUN TANJUNG KASAU SELALU MENGKEBIRI HAK-HAK KARYAWAN

DPP PROJAMIN Korwil Sumut Lina Wati dan Budi Harianto Lubis, S.Sos

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sumut — Terkait hak para karyawan Perkebunan Tanjung Kasau yang belum direalisasikan, DPP PROJAMIN Korwil Sumut akan melaporkan permasalahan ini kepada Kepala staf Kepresidenan Republik Indonesia Bapak Moeldoko.

"Kami akan melaporkan permasalahan yang dialami para karyawan PTPSU Kebun Tanjung Kasau kepada Kepala Staf Kepresidenan Republik Indonesia Bapak Moeldoko."ungkap DPP PROJAMIN Korwil Sumut Lina Wati dan Budi Harianto Lubis, S.Sos., kepada awak media ini, Selasa (5/04/2022) siang, di halaman PTPSU Medan.

Masih diungkapkan mereka, Karena permasalahan terkait hak para karyawan sudah terlalu banyak di PTPSU Kebun Tanjung Kasau, terkesan PTPSU Kebun Tanjung Kasau ini selalu mengkebiri hak hak para karyawan.

Untuk itu kami bermohon kepada Bapak Presiden RI Joko Widodo melalui Kepala Staf Kepresidenan Bapak Moeldoko agar dapat menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang dialami para karyawan PTPSU Kebun Tanjung Kasau.

Sekali lagi kami dari DPP PROJAMIN Korwil Sumut berharap agar kita semua menjunjung tinggi azas Pancasila, apalagi ini berkaitan dengan sila kelima "Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia."ucap Lina Wati dan Budi Harianto Lubis, S.Sos dengan nada tegas. (BHL)

Posting Komentar

0 Komentar