Breaking News

6/recent/ticker-posts

KOMANDAN PASMAR 3 KUNJUNGI PRAJURITNYA DI RSPAL Dr. RAMELAN SURABAYA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Surabaya - Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto, S.E., didampingi Aspers Danpasmar 3, Aslog Danpasmar 3 dan Danbrigif 3 Marinir mengunjungi personel Satgas Marinir Muara Perairan ( MUPE ), korban kontak tembak di Distrik Kenyam, Kab. Nduga, Papua yang saat ini dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Laut (RSPAL) dr. Ramelan Surabaya (13/04/2022). 

Kunjungan Komandan Pasmar 3 ini merupakan wujud kepedulian pimpinan kepada anggotanya yang sedang dirawat di RSAL dr. Ramelan, adapun dua personel yang sedang dirawat tersebut adalah Serda Marinir Rendy Febriansyah dan Serda Marinir Bayu Pratama. 

“TNI Angkatan Laut melalui RSPAL terus berupaya untuk memberikan pengobatan yang terbaik kepada seluruh prajurit Marinir yang terluka akibat kontak tembak di daerah penugasan, baik yang dirawat di RSPAL dr. Ramelan Surabaya maupun di RSAL dr. Oetojo Kota Sorong sehingga dapat kembali pulih seperti sedia kala,” ucapnya. 

Lebih lanjut dikatakan, kondisi kedua personel sudah mulai membaik pasca pelaksanaan operasi dan serangkaian tindakan medis lainnya, diharapkan pemulihan dapat berjalan lebih cepat sampai akhirnya sembuh dan kembali bertugas di satuan induk yang berada di Papua Barat,"imbuhnya.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar