Breaking News

6/recent/ticker-posts

RUMAH QUR'AN SAHABAH LAKSANAKAN AGENDA RUTIN JUM'AT BERBAGI

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Keluarga besar rumah Qur'an Sahabah yang dalam aktivitasnya bertujuan " BERSINERGI MENCIPTAKAN GENERASI QUR'ANI " hingga saat ini sudah berdiri di 3 lokasi berbeda , sejak awal mengagendakan kegiatan Jum'at berbagi paket sembako kepada anak-anak yatim dan para jompo.

Ploria Yapanica Simanjuntak selaku pengurus rumah Qur'an Sahabah kembali melaksanakan kegiatan Jum'at berbagi 20 paket berupa beras dan uang santunan kepada anak-anak yatim dan para jompo pada Jum'at pagi (15/04/2022) di rumah Qur'an Sahabah ketiga yang berada di dusun 7 desa Mangkai Baru kecamatan Lima puluh kabupaten Batu Bara , Sumatera Utara.

" Semoga yang kita laksanakan disetiap Jum'at ini menjadi sarana terjalinnya Hablum minalloh wa Hablum minannas yang lebih baik lagi... Dan yang menjadi rutinitas dari rumah Qur'an Sahabah menjadi catatan amal jariyah dan selalu mendapatkan keberkahan dan keridhoan Allah SWT... Dan kita selalu berharap untuk dapat melaksanakan kegiatan berbagi paket sembako kepada anak-anak yatim secara berkesinambungan... Karena tuntutan dan anjuran dari Rosululloh Muhammad SAW kepada umat Islam salah satunya adalah untuk menyayangi dan menyantuni anak-anak yatim..."papar Ploria Yapanica Simanjuntak.

Pantauan awak media tarunaglobalnews.com saat pelaksanaan kegiatan berbagi di rumah Qur'an Sahabah tersebut tampak raut wajah riang dan bahagia anak-anak yatim. Demikian juga halnya dengan ekspresi wajah haru bercampur bahagia terlihat dari ibu-ibu jompo penerima berkah dari keluarga besar rumah Qur'an Sahabah.

" Terimakasih kepada ibu PY (baca:PeYe) sebutan akrab Ploria Yapanica yang telah memberikan paket sembako kepada kami hari ini... Semoga keluarga besar ibu selalu dalam perlindungan Allah SWT dan makin banyak rezekinya..."sebut salah seorang warga penerima paket sembako. (Des)

Posting Komentar

0 Komentar