Breaking News

6/recent/ticker-posts

POLISI AMANKAN EMPAT REMAJA YANG BERKENDARA UGAL-UGALAN DIDUGA BERNIAT TAWURAN

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sukabumi — Patroli Kepolisian Nagrak Polres Sukabumi mengamankan 4 (empat) remaja di jalan Kampung Pondok Tisu Desa Balekambang Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi selepas shalat berjamaah tarawih sekira pukul 20.30 wib, Kamis (14/04/2022)

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah melalui Kapolsek Nagrak AKP Deden Sulaeman mengatakan petugas Patroli Polsek Nagrak Polres Sukabumi pada saat melaksanakan patroli dalam rangka Ops Pekat melihat gerombolan pengendara sepeda motor yang berkendara secara beriringan dan berkendara secara ugal-ugalan.

" Sepeda motor berjumlah empat kendaraan, berjalan secara zig zag ditengah jalan sambil mengibarkan bendera," ungkap Deden pagi ini, Jumat (15/04/22).

Akibat ulah gerombolan remaja tersebut sehingga menghalangi para pengguna jalan lain.

Deden menyatakan anak buahnya langsung mengejar rombongan remaja tersebut dan berhasil menangkap 4 orang dan 5 orang lagi berhasil lolos dari kejaran petugas.

" Dari yang 5 orang yang lolos tersebut salah satunya ada yang membuang senjata tajam berupa clurit," Jelasnya lagi.

Selanjutnya petugas Patroli Polsek mengaman para remaja yang berhasi ditangkap beserta barang bukti berupa bendera, clurit dan unit sepeda motor.

" Empat orang remaja yang kami amankan yaitu N (15), H (14). I (15), dan N (16) semuanya berstatus pelajar yang kami duga akan melakukan tawuran," papar Deden

Deden juga menegaskan pihaknya masih melakukan pencarian terhadap pelaku yang membawa clurit yang identitasnya sudah diketahui.

" Saat ini Kamis masih melakukan pendataan dan pemeriksaan terhadap ke empat remaja tersebut," pungkasnya. 

#Ruslan Mata Sosial

Posting Komentar

0 Komentar