Breaking News

6/recent/ticker-posts

Ir. Hj. Anita Lubis Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Fraksi Demokrat Laksanakan Sosperda Nomor 3 Tahun 2019 Di Desa Bangun Rejo

TARUNAGLOBALNEWS.COM.

Deli Serdang — Ir. Hj. Anita Lubis Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara dari fraksi Demokrat kini berkunjung di Dusun VIII Desa Bangun Rejo, Kecamatan Tanjung Morawa Deli Serdang, dalam kunjungan nya beliau memberikan pengarahan tentang Sosper yang tercantum dalam Peraturan Daerah Nomor 3 Tahun 2019 Undang- undang tentang perlindungan perempuan dan kekerasan terhadap anak dibawah umur. Rabu 13 April 2022 sekira pukul 14.00 wib.

Dalam kegiatannya ini turut hadir dari Lembaga Perlindungan Anak Deli Serdang Sumatera Utara Junaidi Malik beserta tokoh Masyarakat lainnya, Babinsa Desa Bangun Rejo dan anak - anak ranting partai Demokrat. 

Anita Lubis Sosok seorang Ibu yang berhati mulia ini, mewakili dari para ibu-ibu yang ada di Deli Serdang Sumatera Utara, dalam sambutannya mengatakan, siap menampung pengaduan apabila terjadi kekerasan dalam rumah tangga.

Di tempat yang sama, Ketua LPA Deli Serdang juga mengungkapkan, perannya sebagai pelindung bagi anak-anak akan bertindak tegas apabila ada kekerasan bagi anak-anak.

Dalam pantauan awak media Tarunaglobalnews.com dilokasi, acara ini tetap mengikuti Prokes dan cukup meriah.

Jumirin (53) salah satu warga Bangun Rejo yang sangat simpati kepada ibu Anita Lubis, mengucapkan rasa syukur kepada Anggota Dewan ibu Anita Lubis dari fraksi Demokrat yang telah berkunjung di Desa Bangun Rejo. Semoga ibu Anita dapat terus lanjut dalam pemilihan Calon Legeslatif Priode selanjutnya. (Ewi)

Posting Komentar

0 Komentar