Breaking News

6/recent/ticker-posts

KOLABORASI PT. MACAN SEJAHTERA CAHAYA BERSAMA MACAN SHOOTING CAKRAWALA YONZIPUR 1/DD BAGI-BAGI TAKJIL

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Semangat berbagi kebaikan di bulan suci Ramadhan 1443 H diwujudkan PT Macan Sejahtera Cahaya (MSC) yang berkolaborasi dengan Macan Shooting Cakrawala Yonzipur 1/DD. Setelah pagi harinya (08/04/2022) melaksanakan kegiatan berbagi paket sembako kepada 69 warga jompo yang berada di Nagori Sei Mangkei , manajemen PT. MSC bersama Macan Shooting Cakrawala melanjutkan kegiatan berbagi takjil (makanan/minuman berbuka puasa) kepada warga masyarakat pengguna jalan yang melintas sejak pukul 17.10 wib.

Kegiatan berbagi takjil yang berisi bubur kacang ijo+teh manis dibagikan di 2 lokasi berbeda. Depan kantor PT MSC yang berada di kompleks perumahan Sei Mangkei menjadi lokasi pertama manajemen PT MSC membagikan takjil kepada para pengguna jalan yang melintas. Dan pintu masuk KEK Sei Mangkei sebelah Utara dijadikan sebagai lokasi kedua dalam kegiatan berbagi takjil.

Tampak Dir Ops PT MSC Kasim SH bersama anggotanya bersemangat saat melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil tersebut. Setiap warga yang melintas di 2 lokasi tersebut diberikan takjil sembari mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa dan mengingatkan untuk berhati-hati dalam berkendara.

Salah seorang warga pengendara motor yang melintas dan menerima takjil dari PT MSC yang mengaku bernama Agus warga Nagori Sei Mangkei sedikit kaget karena diminta untuk berhenti saat melintas di jalan depan kantor PT MSC." Sempat kaget juga karena diberhentikan tadi... Ternyata PT Macan lagi bagi-bagi takjil kepada warga yang melintas... Terimakasih kepada PT Macan semoga PT Macan semakin maju dan jaya...."ucapnya.

Disela kegiatan berbagi takjil Dir Ops PT MSC Kasim SH menyebutkan bahwa kegiatan tersebut merupakan hasil dari kolaborasi dari keluarga besar PT MSC dengan Macan Shooting Cakrawala Yonzipur 1/DD." Kegiatan berbagi takjil hasil kolaborasi antara keluarga besar PT MSC bersama Macan Shooting Cakrawala Yonzipur 1/DD kali ini membagikan sebanyak 200 takjil kepada warga yang kita temui saat melintas di lokasi jalan tempat kita melaksanakan kegiatan tersebut... Semoga yang kita berikan ini menjadi berkah dan bermanfaat... Inshaa Allah kegiatan serupa akan dapat kita laksanakan lagi di waktu yang akan datang...."pungkas Kasim SH. (Des)

Posting Komentar

0 Komentar