Breaking News

6/recent/ticker-posts

KESERIUSAN POLRES BATU BARA DALAM MENYAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Polres Batu Bara tidak main-main dalam keseriusannya menjaga kondusifitas di wilayah hukumnya menyambut Bulan Suci Ramadhan. Salah satu kegiatannya dibuktikan dengan diadakannya pertemuan Rapat koordinasi dengan seluruh Pemilik Grosir Sembako dan Manajemen SPBU se-Kabupaten Batu Bara dan instansi terkait dari Pemerintah Kabupaten Batu Bara, Jum'at (01/04/2022). 

Dalam pertemuan tersebut terlihat keseriusan dari Pemilik Grosir Sembako dan Manajemen SPBU dalam mendengarkan arahan yang disampaikan pihak Polres Batu Bara terkait kelangkaan Minyak Goreng dan BBM (Bahan Bakar Minyak) jenis Solar. 

Acara yang langsung dipimping Waka Polres Batu Bara Kompol Rudi Candra, SH.,M.M. mengatakan, Agar kiranya pihak SPBU serta Pedagang Sembako khususnya minyak goreng menjaga agar stok tetap aman menjelang Ramadhan dan Idul Fitri.

Jangan sampai adanya penyelewengan terkait BBM dan Minyak Goreng di Kabupten Batu Bara, saat ini telah di bentuk tim dari Mabes Polri hingga jajaran kebawah terkait BBM dan Sembako, jangan sampai Kabupaten Batu Bara Kita menjadi contoh, Kata Waka Polres Batu Bara. 

Selanjutnya, Harapan kami agar tetap berkoordinasi dan saling menjaga agar situasi Kamtibmas di Kabupaten Batu Bara tetap aman dan kondusif, Ucap Kompol Rudi Candra.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Lantai II Po─║res Batu Bara mendapatkan sambutan yang hangat dari Pemilik Grosir Sembako dan Manajemen SPBU dan instansi terkait dari Pemerintah Kabupaten Batu Bara dalam hal ini diwakili Kabag Ekonomi dan Pembangunan Pemkab. Batu Bara Franky Siboro sepakat akan menindak lanjuti dengan positif dan mengupayakan dengan menghubungi untuk koordinasi dengan pihak Depo Pertamina atau pun Produsen maupun Distributor Minyak Goreng baik Curah maupun kemasan untuk mensegerakan pendistribusiannya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar