Breaking News

6/recent/ticker-posts

Respon Kelangkaan Migor, BKTM Polsek Woja, Cek Ketersedian Migor di Pedagang

TARUNAGLOBALNEWS.COM

NTB Dompu — Saat ini masyarakat di resahkan terhadap kelangkaan minyak goreng jelang bulan puasa. Guna mengantisipasi ke tidak sersedianya minyak goreng tersebut anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Monta Baru Polsek Wojo Bripka Tri Pujianto melakukan pemantauan dan pengecekan tersedianya minyak goreng dan kisaran harga di beberapa toko dan mini market di wilayah hukum Polsek Woja, Kamis ( 31/03/22 ) sekitar pukul 10.00 Wita.

Dengan adanya kelangkaan minyak goreng di beberapa daerah saat ini Bhabinkamtibmas Bripka Tri Pujianto patroli lakukan monitoring dan pengecekkan ke Toko-toko sekitar Kelurahan Monta Baru khususnya dan Kecamatan WOJA pada umumnya.

Tak nunggu waktu lama Bhabinkamtibmas langsung temui pemilik toko sembako tersebut dan mengecek akan ketersediaan minyak goreng, yang mana di beberapa Toko sembako ia sambangi di dapati Minyak goreng Cap Tawon dengan kemasan 1 liter harga Rp. 23.000,- (Dua puluh Tiga ribu rupiah).

Dikesempatan yang sama Bripka Tri Pujianto selaku Bhabinkamtibmas di kelurahan Monta Baru juga menyampaikan himbauan kepada pemilik kios  supaya tetap mengikuti aturan dan himbauan Pemerintah tentang harga jual sehingga tidak merugikan Masyarakat.

Ditempat terpisah Kapolsek Woja Ipda Zaenal Arifin, S.IP” Mengatakan Bahwa pihaknya akan terus melaksanakan pemantauan dan pengecekan guna menghindari kelangkaan minyak seperti beberapa waktu lalu.

"Saat ini sesuai hasil pantauan anggota bahwa minyak goreng dalam bentuk kemasan sudah tersedia di toko toko dengan kisaran harga Rp 23000 perlitar, dalam artian stok minyak goreng yang di jual oleh para pedagang sudah cukup dengan harga sesuai ketentuan pemerintah".

Untuk itu ia menghimbau kepada masyarakat terutama para emak emak tidak perlu panik dan risau karena saat ini ini minyak goreng dalam bentuk curah dan kemasan sudah ada di toko toko khususnya di Kecamatan Woja dan umumnya di wilayah Kabupaten Dompu dengan kisaran harga sudah sesuai ketentuan Pemerintah. pungkasnya. (Rdw/Dodo)

Posting Komentar

0 Komentar