Breaking News

6/recent/ticker-posts

DEMI MENJAGA SITUASI KONDUSIF MENJELANG BULAN SUCI RAMADHAN 1443 H, POLSEK INDRAPURA LAKSANAKAN OPERASI PEKAT DI BEBERAPA HOTEL SEBANYAK 10 PASANGAN BUKAN MUHRIM TERJARING

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Puasa di Bulan suci Ramadhan 1443 H tinggal beberapa hari lagi kita laksanakan, ibadah yang hadir setahun sekali tersebut mendapatkan perhatian dari Polres Batu Bara dalam menjaga situasi yang kondusif menjelang bulan suci Ramadhan tersebut.

Hal ini terbukti dengan dilaksanakannya razia di beberapa Hotel, seperti yang dilakukan personil Polsek Indrapura di Hotel Parna Jaya Dusun VII Desa Tanjung Muda Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara, Kamis (31/03/2022). 

Setiap kamar yang ada di hotel tersebut tak luput dari pemeriksaan dan pengecekkan personil. Terlihat beberapa pasangan berhasil digelandang ke Polsek Indrapura untuk pemeriksaan lebih lanjut. Sedangkan sepeda motor yang digunakan pasangan juga turut diamankan dan dibawa ke Polsek. 

Kapolsek Indrapura Akp Sandi menjelaskan, Kita telah berhasil mengamankan 10 pasangan dan beŕikut ada 10 sepeda motor yang dibawa ke Polsek Indrapura untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Kegiatan ini hanya bertujuan untuk menciptakan suasana yang kondusif menjelang bulan Suci Ramadhan, jelasnya.

Saya telah memerintahkan kepada personil Polsek Indrapura untuk tetap melaksanakan razia menjelang dan ketika sedang berlangung puasa selama bulan suci ini, hal ini sesuai dengan perintah Bapak Kapolres Batu Bara Akbp Jose Fernandes, S.IK., agar kami tetap menjaga situasi yang kondusif selama berlangsungnya ibadah yang setahun sekali ini dan kami juga turut melibatkan instansi terkait seperti Personil TNI dan Satpol PP, tutupnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar