Breaking News

6/recent/ticker-posts

KARYA BHAKTI BERSAMA MASYARAKAT DESA BINAAN POS YAMOR SATGAS YONIF RAIDER KHUSUS 136/TS

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Kaimana Papua Barat - Pos Yamor Satgas Yonif Raider Khusus 136/TS melaksanakan karya bakti pembersihan jalan di salah satu desa binaannya yaitu Kampung Kewo, Distrik Yamor, Kab.Kaimana, Papua Barat, Jum'at, 29 April 2022. 

Waktu yang dibutuhkan untuk tiba di Desa binaan tersebut ditempuh kurang lebih 2 jam perjalanan dengan menggunakan kendaraan pos. Kedatangan anggota pos Yamor tersebut disambut dengan baik oleh masyarakat Kampung Kewo yang dipimpin oleh Kepala Desa, Naftali Banggo untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. 

Danpos Yamor Letda Inf Dwi Luhur Setiawan Putra menyampaikan bahwa kegiatan karya bakti ini bertujuan untuk membantu kesulitan masyarakat di wilayah binaan pos Yamor sekaligus menyampaikan kepada masyarakat bahwa kehadiran Pos TNI di wilayah Distrik Yamor adalah upaya untuk menciptakan rasa aman kepada seluruh lapisan masyarakat dan membantu pemerintah daerah dalam pembangunan di Papua Barat khususnya di daerah Distrik Yamor.  

Dalam kegiatan tersebut, anggota pos bersama masyarakat saling membaur menjadi satu dengan penuh semangat melaksanakan kegiatan sehingga target pekerjaan yang telah ditentukan dapat dicapai secara maksimal.

(Penyonif RK 136/TS)

Posting Komentar

0 Komentar