Breaking News

6/recent/ticker-posts

Wujudkan Keamanan Wilayah Binaan, Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Kota Tingkatkan Komsos Bersama Warga

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat - Meningkatkan stabilitas keamanan di wilayah Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Kota. Serka Ibnu beserta 9 orang anggota melaksanakan komsos dengan warga Rt 03 Rw 02 Kompleks Pasar UT Km.13 Kelurahan Klamana Distrik Sorong Timur papua barat. Jumat, (29/04/2022).

Komunikasi sosial tersebut bertujuan untuk membahas situasi keamanan, ketertiban masyarakat di wilayah, serta masyarakat dalam pengamanan di wilayah tempat tinggal masing-masing.

Sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan serta tempat untuk menjalin tali silaturrahmi sehingga akan tercipta suasana yang akrab penuh kekeluargaan adalah dengan seringnya diadakan silaturahmi atau komsos, sehingga permasalahan yang ada dimasyarakat bisa sejak dini di ketahui, sebagai bisa dicarikan solusi atau jalan keluarnya, ujar Babinsa.

 “Sehingga nantinya akan mempermudah dalam melakukan koordinasi guna menangani permasalahan yang timbul di wilayah binaan, dan selalu menghimbau ke seluruh masyarakat untuk tetap patuhi Prokes dengan pakai masker dan cuci tangan serta jaga jarak.

Lanjut Babinsa kami selaku aparat kewilayahan akan terus bekerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk saling tukar segala bentuk informasi apabila ada permasalahan kamtibmas yang timbul di masyarakat, sehingga permasalahan tersebut segera dapat dicarikan solusi penyelesaiannya.” Ungkapnya.

Ibu Yosep salah satu warga Rt 03 Rw 02 Kompleks Pasar UT Km.13. mengaku sangat berterima kasih kepada Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Kota atas kepedulian terhadap keamanan di lingkungan kami.”Kami warga akan selalu bergandengan tangan dan bersama Babinsa untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Pasar Unitet Traktor(UT) Km.13 Kelurahan Klamana ini,” Ungkapnya.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar