Breaking News

6/recent/ticker-posts

Danramil Aimas Hadiri Rapat Kordinasi Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 H

Sorong Papua Barat - Danramil 1802-07/Aimas menghadiri Rapat Koordinasi dalam rangka menjaga stabilitas daerah menyambut Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 H bertempat di Aula Kantor Kesbangbol Kabupaten Sorong,Jl. Sorong-Klamono, Kel. Klamasen, Distrik Mariat, Kabupaten Sorong. Jumat,(29/04/2022).

Rapat koordinasi tersebut dipimpin langsung oleh Bapak Kiepas Kalasaut, S.Pd.,M.Pd (Asisten 3 Bupati Kab.Sorong) dan dihadiri 50 orang peserta rapat.

Pada sambutannya Asisten 3 Bupati Kab. Sorong Bapak Kiepas Kalasaut,S.Pd.,M.Pd Mendukung kegiatan rapat koordinasi dalam rangka menjaga Kamtibmas diwilayah Kabupaten Sorong dan meminta TNI Polri untuk saling berkoordinasi terkait keamanan pelaksanaan takbiran dan Sholat Ied.

Pihaknya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat dan umat agama lainnya,untuk saling mendukung dengan toleransi terhadap sesama saling menghormati perayaan Hari Raya antar umat beragama,seperti halnya Perayaan Hari Raya Idul Fitri yang tidak lama lagi akan dilaksanakan.

Sementara itu Danramil Aimas Kapten Inf Harpin dalam sambutannya mengucapkan Rasa Syukur Kepada Tuhan Yang Maha Esa,dari TNI siap mendukung segala kegiatan pengamanan menjelang Pelaksanaan Idul Fitri dan meminta agar materi Khotbah Sholat Ied untuk disortir terlebih dahulu, jangan sampai bermuatan politik yang dapat menimbulkan ketersinggungan,tandasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapten Inf Harpin (Danramil Aimas),AKP Abdul Aziz,SH (Kasat Intelkam Polres Sorong),Adrie B.Timban,S.H (Kakesbangpol Kab.Sorong),KH.Syukri Muifilit (Ketua MUI Kab.Sorong),KH.A.Sutejo (Ketua FKUB Kab.Sorong),Anita (Sekretaris PMI Kab.Sorong),Merlin J.Fanindi (KKP PAM Malamoi),Tokoh Agama, Masyarakat perempuan dan pemuda Kab.Sorong.tutup.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar