Breaking News

6/recent/ticker-posts

Jelang Idul Fitri, DPD KNPI Batubara Gelar Bakti Sosial Serahkan 300 paket Sembako di Kecamatan Air Putih

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Batubara menggelar kegiatan sosial dengan berbagi 300 Paket Sembako untuk meringankan beban masyarakat di Kecamatan Air Putih, Jumat (29/4/2022). 

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Balai Desa Suka Raja tersebut, DPD KNPI Batubara disuport langsung oleh Kabareskrim Polri Komjen Pol Drs Agus Andrianto SH,MH. 

Dalam Sambutan Ketua Panitia kegiatan Hambali Sitompul, Mengucapkan terimakasi kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dengan kegiatan tersebut. 

"Kami ucapkan terimakasi kepada Semua pihak yang berpartisifasi dalam kegiatan ini, wabil khusus kepada bapak Komjenpol Agus Andrianto yang telah mensuport kegiatan ini", Jelas Hambali 

Lebih lanjut, Hambali mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang antusias menghadiri undangan DPD KNPI Batubara. 

" kami ucapkan pula terimakasih kepada masyarakat yang antusian memenuhi undangan kami, berikut terimakasih pula kepada pihak pemerintahan desa yang ikut berpartisipasi",tutupnya. 

Terpisah Sekretaris DPD KNPI Batubara Muhammad Yusroh Hasibuan saat diwawancarai mengatakan bahwa kegiatan Baksos tersebut ditargetkan untuk Masyarakat yang tidak terdaftar di dalam data penerima manfaat baik BPNT,BLT dan PKH. 

" Target sasaran dari baksos kita kali ini masyarakat yang tidak terdaftar sebagai penerima bantuan BPNT,BLT dan PKH", ucapnya.

Lebih lanjut Yusroh mengatakan bahwa kedepan akan lebih menfokuskan kegiatan baksos untuk Bilal Mayit, Penggali Kubur dan Guru Kampung yang jarang tersentuh perhatian Pemerintah. 

"Insyaallah panjang Umur Lapang Rezki, kita akan Fokuskan kegiatan Baksos unyuk Bilal mayit, Penggali kubur dan Guru Mengaji yang jarang tersentuh perhatian pemerintah dan para dermawan", Tegas Yusroh.

Setelah melaksanakan Bakti Sosial DPD KNPI Batubara melanjutkan kegiatan Buka Puasa Bersama di Alul Coffe Desa Tanah Merah, Kecamatan Air Putih. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPD KNPI Sumatera Utara Ahmad Khairudin, Bendahara DPD KNPi Sumut Irwansyah Nasution, Ketua DPD KNPI Batubara, Abdul Kadir Simorangkir, Sekretaris DPD KNPI Batubara Muhammad Yustoh Hasibuan, Wakil Ketua DPD KNPI Batubara Ismail Ginting, Husni Mubarok, Jajarang Pengurus KNPI Batubara, dan Masyarakat. (Red-Tim)

Posting Komentar

0 Komentar