Breaking News

6/recent/ticker-posts

MOMEN TEBAR KEBAIKAN DI AKHIR RAMADHAN, SUDARMAN, SE., SANTUNI ANAK YATIM-PIATU & KAUM DHUAFA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Bulan suci Ramadan, bulan yang memiliki keutamaan bagi seluruh umat muslim untuk menggali sebanyak-banyaknya pahala dan rahmat dari Allah SWT. Salah satu keutamaan bulan puasa adalah dilipatkannya pahala dari semua amalan baik, terutama untuk saling berbagi dan memberi antar sesama. Karena salah satu hikmah dan makna berpuasa adalah turut merasakan keprihatinan yang dialami oleh sebagian saudara kita yang kurang beruntung.

Semangat untuk saling berbagi juga dilakukan Sudarman, SE., salah satu tokoh masyarakat Desa Simpang Gambus, Kecamatan Lima Puluh Kota, Kabupaten Batu Bara di akhir-akhir Bulan Suci Ramadhan 1443 H, sebanyak 80 orang anak yatim-piatu dan kaum dhuafa mendapatkan santunan tali asih serta bingkisan. Jum'at (29/4/2022) atau 27 Ramadhan 1443 H.

Hal tersebut dilakukan Sudarman, SE., selain sebagai bentuk kepedulian antar sesama insan manusia dan juga sebagai sarana silaturahmi kepada sesama di bulan yang penuh berkah.

Sudarman, SE., mengungkapkan dirinya sungguh merasa sangat bahagia bisa berada diantara anak-anak yang sangat dicintai Rasulullah.

"Teriring do'a dari keluarga besar saya, semoga kalian semua menjadi pembawa syafaat bagi keselamatan orang tua kalian dialam kubur dan akhirat kelak. Kamipun mendoakan agar ananda semua kelak menjadi orang yang sukses, bermanfaat bagi nusa bangsa dan agama”. Do'a Sudarman, SE.

"Semoga apa yang saya laksanakan ini bernilai ibadah di sisi Allah SWT dan bagi anak-anak kami bisa dinikmati dan bermanfaat. Karena saya yakin, semulia-mulianya manusia di mata Allah, adalah manusia yang bermanfaat bagi orang lain”.tutup Sudarman, SE. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar