Breaking News

6/recent/ticker-posts

KAPOLDA DIY MENDAMPINGI TIM SUPERVISI MELAKSANAKAN PENGECEKAN POSPAM 0PS KETUPAT 2022

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Yogyakarta — Kapolda DIY Irjen Pol Drs. Asep Suhendar, M.Si., mendampingi Tim Supervisi Operasi Ketupat 2022 melaksanakan peninjauan terhadap beberapa Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Ops Ketupat Progo 2022 di Wilayah Hukum Polda DIY, Jumat 29 April 2022.

Setelah tiba di Mapolda DIY pagi tadi, tim supervisi yang dipimpin oleh Kadivkum Polri Irjen Pol Dr. Drs. Remigius Sigid Tri Hardjanto, S.H., M.Si., langsung melaksanakan pengecekan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Progo 2022 di Wilayah DIY.

Dalam kesempatan tersebut, Irjen Sigid beserta tim meninjau Pos Pengamanan Ops Ketupat di Perbatasan Yogyakarta - Klaten. 

Kepada personel yang sedang melaksanakan tugas, Tim Supervisi mengimbau untuk melaksanakan tugas dengan baik dan tetap menjaga kesehatan.

Mengingat banyaknya pemudik yang akan memasuki wilayah DIY, diharapkan personel bisa membagi tugas dan membagi waktu istirahat dengan baik. Sehingga jika ada pemudik yang membutuhkan bantuan tetap bisa terlayani, dan kesehatan personel tetap terjaga.

Kegiatan peninjauan dan pengecekan Pospam dan Posyan dilanjutkan menuju ke Pospam Teteg, Malioboro dan Pospam Hargodumilah, Gunungkidul.

Turut hadir mendampingi Katim Supervisi, Dirsamapta Korsabhara Baharkam Polri Brigjen Pol Dr. Rudi Antariksawan, S.H., S.I.K., M.Si., beserta tim dan Pejabat Utama Polda DIY. (Hadiman Pangestu)

Posting Komentar

0 Komentar