Breaking News

6/recent/ticker-posts

HADIRI KAMPANYE BERSAMA DI DESA DAMAR RAJA, KAPOLSEK MINTA KONDUSIFITAS TETAP DIJAGA SAMPAI SELESAI

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sukabumi — Pemilihan Kepala Desa (PilKades) serentak di Kabupaten Sukabumi memasuki tahap kampanye, yang dimulai pada tanggal 27-29 April, dari pantauan awak media ini pada Jum'at (29/04/2022) siang, di Desa Damaraja Kecamatan Warungkiara melaksanakan kampanye bersama dengan aman dan lancar. 

Kapolsek Warungkiara AKP Nandang, H., saat dikonfirmasi mengatakan, kehadiranya dalam kampanye akhir yang dilaksanakan bersama seluruh calon, untuk memastikan kegiatan dan tahapan pilkades berjalan aman dan lancar

Menurutnya wilayah hukum Polsek Warungkiara terpantau aman dan kondusif dalam tahapan kampanye itu.

" Alhamdulillah sejauh ini seluruh tahapan pilkades sampai kampanye terakhir saat ini berjalan damai." Terang Kapolsek Warungkiara AKP Nandang, H., kepada awak media ini, di saat menghadiri kampanye bersama di Desa Damar raja.

Lebih lanjut AKP Nandang mengatakan sebanyak enam Desa di Kecamatan Warungkiara dan Bantargadung itu selalu dilakukan monitoring. Hal itu demi terciptanya kondusifitas dan kelancaran Pilkades.

" Tentunya kita selalu melakukan pembinaan dan pengawasan membantu panitia Pilkades agar tetap kondusif dan lancar." 

 AKP Nandang menghimbau kepada seluruh calon dan panitia setelah selesainya masa kampanye agar tahapan dan pelaksanaannya bisa dilaksanakan dengan baik dan lancar, juga menghimbau agar dalam pelaksanaan bisa berjalan dengan baik. 

" Kami menghimbau agar kondusifitas ini selalu dipertahankan sampai akhir tahapan." Himbaunya. (Feri)

Posting Komentar

0 Komentar