Breaking News

6/recent/ticker-posts

Karya Bakti, Babinsa Klamono Bantu Pembangunan Masjid

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Babinsa Koramil 1802-06/Klamono Pelda A.Zaini beserta 9 anggota melaksanakan Karya Bakti di Masjid Al Ikhlas,Kampung Klamono, Distrik Klamono, Kabupaten Sorong papua barat Selasa,(26/04/2022).

Dijelaskan oleh Pelda A.Zaini bahwa kegiatan Karya Bakti tersebut bertujuan untuk membantu dan mendukung masyarakat dalam menyiapkan sarana tempat ibadah yang memenuhi standar kelayakan dan daya tampung yang cukup untuk warga Kampung Klamono dan sekitarnya.

Dalam kegiatannya Babinsa membantu panitia dalam melakukan pengecoran cakar ayam yang merupakan pondasi awal pembangunan masjid.

Pada kesempatannya Pelda A.Zaini menambahkan"Dengan adanya Karya Bakti ini diharapkan dapat mempercepat proses pembangunan masjid dan dapat mengurangi kesulitan dan kendala yang dihadapi oleh masyarakat."imbuhnya.

Sementara itu masyarakat mengucapkan terimakasih atas tenaga dan segala upaya yang diberikan,Dengan kehadiran Babinsa dapat menambah semangat dalam pengerjaan pembangunan masjid ini,"tuturnya.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar