Breaking News

6/recent/ticker-posts

Komandan Kodim 1802/Sorong Hadiri Kegiatan Kajian I'tikaf Ramadhan

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Komandan Kodim 1802/Sorong Letkol Inf Tody Imansyah menghadiri kegiatan Kajian I’tikaf Ramadhan yang di selenggarakan tadi malam di Masjid At Taubah Jalan. F Klausat, Kelurahan Klagete, Distrik Malaimsimsa, Kota Sorong.Selasa(26/04/2022).

Dalam kegiatan I’tikaf Ramadhan yang dihadiri + 100 orang tersebut Komandan Kodim 1802/Sorong Letkol Inf Tody Imansyah memberikan wawasan kebangsaan tentang mengenai keamanan dalam kehidupan serta menambah pengetahuan wawasan kebangsaan kita terhadap perkembangan dunia dan perkembangan Negara Kesatuan Republik Indonesia ( NKRI) pada saat ini kepada Para peserta Kajian I'tikaf Ramadhan mesjid AT – Taubah.

Letkol Inf Tody Imansyah selaku Dandim 1802/Sorong berharap bahwa dengan materi keamanan dalam kehidupan dan pengetahuan wawasan kebangsaan ini.kita bisa saling bekerjasama sebagai stekholder yang berada di wilayah Kodim 1802/Sorong untuk saling menjaga stabilitas keamanan dan suasana yang kodusif di wilayah provinsi Papua Barat khususnya Kota Sorong dan Kabupaten Sorong.

Turut Hadir dalam kegiatan Kapten Inf Joko Susanto (Pasi Ops Kodim 1802/ Sorong), H. Muhammad taslim S. Sos ( anggota DPRD kota sorang), Bapak Joko Rustiono ( ketua BKM masjid AT - Taubah), Ust Mahmud Ahmad ( Imam Besar mesjid AT - Taubah), Ust Dr Abdul Gafar M. th. I ( penceramah dari pondok pesantren mangkoso sulsel), Remaja mesjid dan pengurus mesjid AT - Taubah. Kota sorong, Ibu-ibu Majlis Ta'lim dan Remaja Masjid AT - Taubah Kota Sorong dan Para peserta Kajian I'tikaf Ramadhan mesjid AT - Taubah kota sorong papua barat.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar