Breaking News

6/recent/ticker-posts

Tumbuhkan Kekompakan Dan Keakraban, Babinsa Koramil 1802-04/Seget. Tingkatkan Komsos Dengan Warga

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat– Babinsa Koramil 1802-04/Seget. Sertu Tesya melaksanakan komunikasi sosial di Rumah Pak Agustinus warga Kampung Klawamun Kabupaten Sorong. Selasa, (26/04/2022).

Tujuan kegiatan ini, guna mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan untuk menciptakan kebersamaan dalam membangun ketahanan wilayah. Walaupun dimasa situasi Pandemi Covid-19, Babinsa tetap melaksanakan Komsos. Akan tetapi tetap mematuhi protokol kesehatan, demi terjalinnya tali silaturahmi yang baik dengan masyarakat binaan.

Dengan terjalinnya silaturahmi yang baik, akan meningkatkan hubungan kerja yang baik antara Babinsa dengan komponen masyarakat yang ada di wilayahnya dan akan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Babinsa".Ujar Babinsa.

Dengan kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa, semoga dapat diterima positif oleh masyarakat. keberadaan Babinsa yang selalu memantau wilayah binaannya, maka Babinsa akan tahu permasalahan di wilayahnya. Sehingga jika ada permasalahan dengan cepat dapat diatasi dan diselesaikan,"tuturnya.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar