Breaking News

6/recent/ticker-posts

Komsos Dengan Pemuda, Babinsa Koramil Persiapan Sorong Timur Kodim 1802/Sorong Himbau Jaga Keamanan Dan Ketertiban Lingkungan

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat – Babinsa Koramil Persiapan Sorong Timur Kodim 1802/Sorong. Serda Hendrik bersama 9 anggota melaksanakan komunikasi sosial dengan warga Distrik Klamana Sorong Timur Kota Sorong. Selasa, (26/04/2022).

Hal ini dilakukan guna mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Babinsa menuturkan, tokoh pemuda menjadi salah satu tujuan dalam membina dan meningkatkan jalinan komunikasi, karena dari mereka akan diperoleh informasi perkembangan dan situasi, sehingga bisa digunakan untuk deteksi dini dan pencegahan dini, dengan mengajak para Babinsa untuk berdiskusi di wilayah binaannya.

“Demi menjaga hubungan yang harmonis, seorang Babinsa harus mendatangi dan berkomunikasi bersama warga atau semua elemen masyarakat lainnya,” ujarnya.

Saya selaku aparat kewilayahan berterima kasih kepada warga Distrik Klamana atas segala informasi yang selalu diberikan secara cepat. Semua warga memang sudah menjadi sumber penerimaan informasi.“Untuk itu saya sebagai Babinsa akan terus tingkatkan silaturahmi dengan warga,”ungkapnya.

“Saya juga menghimbau kepada tokoh pemuda supaya jangan mudah terprofokasi sehingga dapat mengakibatkan perkelahian atau tawuran, karena akan dapat merugikan diri sendiri dan masyarakat banyak, serta menghindari Miras dan narkoba, yang dapat merusak masa depan mereka,"

"Mereka merupakan generasi penerus Bangsa, yang harus kita didik dan arahkan agar jangan sampai tersesat jalan dan merusak masa depannya," tutup Babinsa.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar