Breaking News

6/recent/ticker-posts

TABRAK BELAKANG, WANITA PENGENDERA SEPEDA MOTOR MENINGGAL DUNIA DI TEMPAT

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Kembali terjadi kecelakaan lalu lintas Jalinsum Medan - Kisaran KM 107-108, tepatnya di depan SPBU Dusun II Desa Sukaraja, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara. Selasa (26/04/2022) sekira pukul 06:30 WIB.

Kecelakaan lalu lintas tersebut tabrak belakang antara 1 (satu) unit Mobar Box BK 8813 DA kontra 1 (satu) unit Sp. Motor Supra X BK 3985 OAI.

Kasat Lantas Polres Batu Bara Akp Eridal Fitra, SH, MH., dalam keterangan tertulisnya membenarkan peristiwa tersebut dan menjelaskan kronologis kejadian, Bahwa Sepeda Motor Supra X BK 3985 OAI dikendarai oleh Jamila datang dari arah Kisaran menuju arah Medan dengan berjalan di beram jalan sebelah kiri.

Setiba di TKP langsung memasuki Jalinsum sehingga di tabrak dari belakang oleh Mobar Truck Box BK 8813 DA dikemudikan oleh Suparno yang datang dari arah Kisaran menuju arah Medan.

Maka Sepeda Motor jatuh di beram jalan dan pengendara di badan jalan sebelah kiri dari arah Kisaran.

Akibat laka lantas tersebut, Jamila mengalami luka hancur di wajah kanan, luka robek di kepala, luka lecet dikedua tangan dan kedua kaki dan meninggal dunia di TKP.

Sedangkan Sepeda Motor Supra X BK 3985 OAI mengalami rusak pada sayap belakang dan lampu belakang serta kap bodi samping kiri pecah dan Mobar Truck Box BK 8813 DA rusak pada Box depan kiri penyok.

Saat ini Pengemudi truk box beserta kedua kendaraan yang terjadi tabrakan sudah diamankan di Sat Lantas Polres Batu Bara, guna penyelidikan lebih lanjut. Jelas Kasat Lantas Polres Batu Bara Akp Eridal Fitra, SH, MH., dalam keterangan tertulisnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar