Breaking News

6/recent/ticker-posts

Gandeng Tribunsumut, Calon Kades Bakaran Batu Arifin Susilo Gelar Bazaar Sembako Murah

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Deli Serdang — Gandeng Tribunsumut, calon kades bakaran batu Arifin Susilo gelar Bazaar Sembako Murah. Sejumlah masyarakat / warga Medan Batang Kuis Dusun 1, Desa Bakaran Batu, Kabupaten Deli Serdang nampak antusias dengan kegiatan  tersebut, Rabu (06/04/2022) siang mulai pukul 14:00 WIB.

Terlaksananya Bazar Sembako ini guna membantu masyarakat yang masih kesulitan menemukan beras dan minyak dengan harga keekonomian yang masih terjangkau saat ini. 

Sebab kolaborasi badai Covid-19 yang baru saja akan berlalu, tekanan peningkatan inflasi akibat perang di Eropa, hingga tradisi meningkatnya harga bahan pokok di bulan suci Ramadhan menjelang hari Raya yang berlangsung secara sensasional.

Hadir dalam kegiatan Bazar Sembako yaitu, Calon Kades Bakaran Batu Arifin Susilo No 3 dan sejumlah pengelola Tribunsumut "Bazar sembako yang kita laksanakan bersama Calon Kepala Desa Bakaran Batu bapak Arifin Susilo, guna menyemarakan bulan suci Ramadhan 1443 H, dan sekaligus membantu ekonomi masyarakat yang masih stagnan." ungkap Rio Efendi wartawan Tribunsumut.

cara yang berlangsung di tepi ruas jalan Raya Medan-Batang Kuis Dusun I Desa Bakaran Batu Kec Batang Kuis berlangsung lancar dan akan dilaksanakan selama 4 hari ke depan.

"Bazaar sembako yang kita laksanakan saat ini berupa beras dan minyak goreng. Alhamdulillah kita telah melaksanakan Bazaar sembako sudah dua kali. Insyah Allah Bazaar ini akan rutin kita laksanakan" tutup Rio. (Ewi)

Posting Komentar

0 Komentar