Breaking News

6/recent/ticker-posts

KANIT RESKRIM POLSEK MEDANG DERAS IPTU AH SAGALA : POLRI ADA DARI MASYARAKAT DAN MENGABDI UNTUK MASYARAKAT

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Mulai dari Kapolsek hingga para Kanit dan personil yang bertugas di Polsek Medang Deras tidak ada kata lelahnya, hal ini dibuktikan dengan padatnya kegiatan harian yang dilaksanakan. Terlihat kegesitan Kanit Reskrim Polsek Medang Deras Polres Batu Bara.

Iptu AH Sagala dalam memimpin personilnya ketika berada di tengah-tengah masyarakatnya di salah satu daerah di wilayah hukumnya di Kelurahan Pagurawan Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara, Kamis (07/04/2022).

Kapolsek Medang Deras yang diwakili Kanit Reskrim Polsek Medang Deras Iptu AH Sagala menjelaskan, Polri ada dari masyarakat dan mengabdi untuk masyarakat sehingg kami ikhlas menunaikan tugas mulia ini demi masyarakat dan kami juga tidak mau ladang ibadah ini kami miliki sendiri.

Maka kami juga mengundang bapak-bapak dari TNI dan Kepala Lingkungan untuk bersama dengan kami melakukan Patroli Malam dengan mengunakan roda 2 guna antisipasi tawuran antar remaja serta antisipasi kejahatan 3C, Ucap Kanit IPTU Sagala.

Terlihat suasana akrab yang diciptakan Kanit Reskrim dan Koramil 01 Medang Deras dalam memberi bimbingan kepada warga orang tua dan masyarakat agar menjaga dan memelihara Kamtibmas di wilayah Medang Deras agar aman dan kondusif dalam rangka menjalankan ibadah di bulan Suci Ramadhan ini, Tutupnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar