Breaking News

6/recent/ticker-posts

BHABINKAMTIBMAS POLSEK INDRAPURA BRIPKA SUYITNO LAKSANAKAN PENGAMANAN SHOLAT TARAWIH DI DESA BINAANNYA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara - Bhabikamtimas Polsek Indrapura Bripka Suyitno, melaksanakan pengamanan sholat tarawih di Mesjid AL Anshor di Desa Pelanggiran, Kecamatan Laut Tador, kabupaten Batu Bara, Minggu (03/04/2022).

Bhabinkamtimas Bripka Suyitno mengatakan, Kegiatan ini dilaksanakan untuk pengamanan Sholat Tarawih, dan memberikan Masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker saat datang untuk melaksanakan sholat tarawih, ucapnya.

Pada kesempatan itu juga, Bhabinkamtimas Suyitno menyampaikan, pesan-pesan kamtibmas agar para jema'at yang melakukan Sholat Tarawih meningkatkan dan saling menghargai untuk menjalin kebersamaan.

Selanjutnya, Bripka Suyitno mengatakan, kegiatan pengamanan ini dilakukan untuk memberikan pelayanan terbaik dalam pengamanan peribadatan untuk umat muslim pada bulan suci Rohmadan dan menghimbau untuk menjaga Protokol Kesehatan.

Lanjut, Bripka Suyitno juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang telah disampaikan oleh Pemerintah antara lain Selalu Mencuci Tangan dengan Sabun, Memakai Masker, Menghindari Kerumunan dan Menjaga Jarak (Physical Distancing) agar terhindar dari penularan Virus Corona Covid-19.

Selama berlangsungnya kegiatan tersebut terpantau situasi Kamtibmas aman dan kondusif, Tutup Suyitno. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar