Breaking News

6/recent/ticker-posts

RIDWAN KETUA PAC PP NIBUNG HANGUS BANTU KORBAN KEBAKARAN DI DESA PEMATANG RAMBAI

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Nibung Hangus Kabupaten Batu Bara memberikan bantuan sembako kepada keluarga korban kebakaran di Dusun 2 Desa Pematang Rambai Kecamatan Nibung hangus, minggu (03/04/2022).

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, 1 rumah habis dilalap si jago merah pada siang hari jam 14:30 wib, Rabu (30/03/2022), 1 KK yang menjadi korban atas nama Ilyas dan istri dan mempunyai 4 orang anak,

"Sudah 3 hari yang lalu kejadiannya, ini kita baru sempat datang untuk menghibur saudara-saudara kita yang ditimpa musibah kebakaran."

"Ya ada ada sedikit bantuan sembako kita berikan, rezeki ala kadarnya, Beras, Minyak Makan, Telur Ayam, Minyak Goreng dan Indomie mudah mudahan ada manfaatnya bagi keluarga ini,” ujar Ketua PAC PP Nibung Hangus, Muhammad Ridwan didampingi seluruh fungsionaris nya.

Lanjut,Ketua Muhammad Ridwan menyampaikan rasa prihatin mendalam kepada keluarga korban kebakaran.

Pasalnya, disaat pandemi corona belum berakhir dan keadaan ekonomi masyarakat sedang dilanda kesulitan, musibah ini datang melanda keluarga pak Ilyas.

“Kami turut berduka, semoga Tuhan segera mengganti kesedihan saudara-saudaraku dengan keberkahanNya. Karena apapun terjadi atas kehendakNya,”ucap Ketua PAC PP.

Senada dengan itu, Uden Ketua Ranting PP Pematang Rambai juga menyampaikan rasa duka mendalam atas musibah itu. Menurutnya, Ketua PAC PP Nibung Hangus sangat responsif terhadap segala kesulitan yang dialami warga, makanya Pemuda Pancasila ingin selalu berbuat untuk kepentingan masyarakat, tidak mengenal perbedaan suku, ras dan agama.

“Kami berdoa, semoga saudara-saudaraku di tempat ini sabar dan semoga Tuhan memberi kemudahan serta memberi jalan terbaik, dan Ketua PAC PP Nibung Hangus diberikan keberkahan segala aktivitas agar terus tetap berbuat kebaikan” tutupnya.

Sedangkan Korban Kebakaran Keluarga Ilyas dan Istri menyampaikan terima kasih mendalam atas kunjungan PAC PP Nibung Hangus.

“Jadi, dengan adanya bantuan lanjutan seperti ini, kami tentu sangat menghargainya, dan bersyukur masih ada yang peduli dan perhatian” ujar Ilyas. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar