Breaking News

6/recent/ticker-posts

BERIKAN RASA AMAN DAN NYAMAN, PERSONIL POLRES BATU BARA KAWAL SHOLAT ISYA DAN TARAWIH

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara - Polres Batu Bara sebagai institusi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat rutin menerjunkan personel nya untuk mengamankan Salat Isya dan Tarawih selama Bulan Suci Ramadan 1443 H. dan Masing-masing Masjid sudah di lakukan pembagian personil pengamanan oleh Polres Batu Bara, Rabu (06/04/2022).

Begitulah anggota Polri, harus sigap hadir di tengah masyarakat, ketika komunitas warga butuh layanan perlindungan dan keamanan. Termasuk saat pelaksanaan Salat Isya dan Tarawih berjemaah, ucap Kapolres Batu Bara, AKBP Jose DC, Fernandes, S.IK,.

Pantauan di lokasi, Kapolres Batu Bara AKBP Jose D.C. Fernandes memang rutin berkeliling setiap malamnya mengecek kesiapsiagaan personil nya yang sedang melaksanakan Pengamanan, ungkapnya.

Pada malam ini kami beserta jajaran melaksanakan pengecekan di sejumlah masjid salah satu nya Masjid Nurussalam yang terletak di wilayah Indrapura ini, agar masyarakat yang melaksanakan ibadah bisa aman dan nyaman serta khusuk dalam beribadah, Kata Kapolres Batu Bara.

Selain itu juga Kapolres Batu Bara juga mengimbau masyarakat agar mematuhi Protokol kesehatan sehingga mencegah penyebaran Covid 19., Tutupnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar