Breaking News

6/recent/ticker-posts

CEGAH PENYEBARAN COVID-19, KAPOLRES BATU BARA AKBP JOSE DC FERNANDES BAGIKAN MASKER

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara - Dalam rangka mengantisipasi menyebarnya Virus Covid 19, dan juga mencegah penularan di lokasi ibadah, Kapolres Batu Bara AKBP Jose D.C. Fernandes bagikan masker untuk warga dan anak-anak yang akan melakukan ibadah Sholat Tarawih di Masjid yang berada di Wilkum Polres Batu Bara, Rabu (06/04/2022).

Pantauan di lokasi, kegiatan tersebut dilaksanakan pada Selasa Malam, 5 April 2022 Pukul 19:30 WIB, menjelang pelaksanaan Sholat Isya dan Tarawih di salah satu Masjid yaitu Masjid Nurussalam, Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara.

Selain Kapolres, terlihat juga beberapa pejabat utama Polres Batu Bara yaitu Wakapolres, Kompol Rudy Candra, Kabagren Kompol DB Diriono Sihotang, serta Kapolsek Indrapura AKP Sandi. 

Dalam wawancara singkat Kapolres Batu Bara, AKBP Jose Fernandes, S,I.K., menjelaskan bahwa pihaknya akan menjamin pelaksanaan ibadah tarawih di Wilkum Polres Batu Bara aman dan lancar, Katanya.

Kita sudah suruh personil kita ke mesjid yang menjadi prioritas pengamanan, seperti mesjid yang menampung jamaah dalam jumlah yang banyak dan mesjid yang berada di tepi jalan lintas.

hal ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman bagi warga kita yang melaksanakan ibadah, dan juga untuk mengingatkan para jamaah untuk senantiasa mematuhu protokol kesehatan, seperti yang kami laksanakan tadi yaitu memberikan masker kepada jamaah yang akan beribadah, ungkap Kapolres Batu Bara. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar