Breaking News

6/recent/ticker-posts

BELUM 24 JAM, PELAKU KEPONAKAN BUNUH PAMAN DITANGKAP OPSNAL POLSEK SORONG BARAT DI BACK UP INTELMOB

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Kota Papua Barat — Kapolsek Sorong Barat Iptu Danny Arrizal Saputra, S.Tr.K membenarkan tim opsnalnya yang di Back Up personil Intelmob (intel Brimob Yon B Pelopor Sorong) berhasil menangkap pelaku penganiayaan yang mengakibatkan korban Meninggal dunia pada Jumat dini hari(22/04/22) di jalan Diponegoro seputaran pasar boswesen rufei kampung baru kota sorong Papua Barat.

Terduga pelaku adalah MM Alias S, 24 tahun, laki laki beralamatkan di Jalan Diponegoro Boswesen Kota Sorong.

Barang Bukti yang digunakan pelaku

Berkat usaha dari tim opsnal Polsek dan Intelmob sehingga tidaklah mudah, setelah kejadian pelaku langsung melarikan diri dan bersembunyi dan pada pagi harinya tim berhasil menemukan Barang Bukti berupa tombak yang di gunakan sebagai barang bukti untuk membunuh pamannya yang di letakkan di dekat kandang babi milik pelaku.

Kemudian pada sekitar pukul 16.00 Wit ps. Kanit Reskrim Aiptu Mashuri dan tim menerima informasi keberadaan pelaku sekitar Wihara setelah dilakukan penggerebekan pelaku berhasil melarikan diri namun pukul 19.45 Wit pelaku berhasil diamankan dan di bawa ke Mapolres Sorong Kota.

Sebelumnya bertempat di Pasar ikan Boswezen telah terjadi Penganiayaan (penikaman) yang mengakibatkan Korban EW, 58 tahun, laki laki, meninggal dunia.

Kronologis awalnya sekitar pukul 02.00 Wit pelaku MM dan adiknya KM berkelahi kemudian korban datang melerai, karena tidak terima di teguran tersebut pelaku MM pulang ke rumah mengambil tombak babi kemudian kembali ke TKP awal langsung menombak ke arah korban dan mengenai perut sebelah kiri.

Korban sempat di evakuasi ke rumah sakit namun nyawanya tidak bisa tertolong karena kehabisan darah di tempat kejadian.

"sampai saat ini situasi sementara kondusif, walaupun pelaku dan korban masih ada hubungan keluarga namun kita masih antisipasi perubahan sitkamtibmas wilayah " tutup Kapolsek.

(Tim/Red/TS)

Posting Komentar

0 Komentar