Breaking News

6/recent/ticker-posts

PROGRAM 1 JUTA BOOSTER KERJASAMA POLRES SORONG KOTA DAN PCNU, RIBUAN ORANG IKUT VAKSINASI

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Kota Papua Barat — Dihari ke 3 berturut turut dari tanggal 21-24 April 2022 Polres Sorong Kota melaksanakan program geray vaksin kerjasama Polri , Kesehatan, TNI dan NU yaitu 1 Juta vaksin booster bagi masyarakat persiapan arus mudik Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

Untuk wilayah Kota Sorong dilaksanakan di beberapa tempat gerai dan khusus untuk Taman Sorong City dilaksanakan sampai malam hari di jalan basuki rahmat kota sorong papua barat, Minggu (24/04/2022)

" jadi total 3 hari ini sebanyak 1.138 orang yang divaksin " kata Kabag Ops Kompol Eddwar M. Pandjaitan S.IK.

Antusias masyarakat untuk vaksin Booster cukup tinggi mengingat telah dikeluarkannya peraturan pemerintah mengenai syarat untuk bepergian menggunakan moda transportasi harus sudah di vaksin Booster sehingga bebas tes swab antigen maupun PCR.

Ditambahkan Kabag Ops Total keseluruhan Dosis 1 sebanyak 129 orang, Dosis 2 sebanyak 281 orang dan dosis 3 sebanyak 728 orang.

" kami dari Polres Sorong kota bekerjasama dengan pihak TNI dan tenaga kesehatan terus berupaya semaksimal mungkin agar capaian vaksinasi di wilayah kita ini mencukupi 70% sebagai syarat terbentuknya herd Immnunity" tutup Kabag Ops.

(Tim/Red/TS)

Posting Komentar

0 Komentar