Breaking News

6/recent/ticker-posts

KAPOLRES SORONG KOTA MENGUNJUNGI KELUARGA KORBAN PENGANIAYAAN HINGGA MENINGGAL DUNIA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Kota Papua Barat - Kapolres Sorong Kota AKBP Johannes Kindangen S.IK M.Si didampingi Kabag Ops Kompol Edwwar M. Pandjaitan S.IK, Kasat Reskrim Iptu Achmad Elsyarif M. S.Ik dan Kapolsek Sorong Barat Iptu Danny Arrizal Saputra, S.Tr.K turut berbelasungkawa atas meninggalnya Alm Bpk Edward Waromi yang menjadi korban penganiayaan oleh keponakannya sendiri yang terjadi pada Jumat (22/4/22) di sekitar Pasar Boswesen Sorong papua barat.

Korban atas nama Edward Waromi yang memiliki 2 orang anak laki laki yang menjadi anggota Kepolisian yaitu Briptu Natalius Waromi dan Briptu Marten Luter Waromi yang bertugas di Kesatuan Batalyon A Satbrimob Polda Papua Barat.

Sekitar Pukul 15.00 wit, Kapolres bersama rombongan tiba di rumah duka Pasar Boswesen dan disambut oleh kakak beserta anak anak korban (Minggu,24/04/2022)

"Kami datang kesini turut berbelasungkawa yang mendalam atas kejadian ini dan kami turut mendoakan semoga almarhum mendapat tempat di sisi Tuhan Yang Maha Esa" ujar Kapolres.

Ucapan terima kasih dari keluarga atas kunjungan Kapolres yang melihat secara langsung jenazah " keluarga minta dan menyerahkan sepenuhnya kepada pihak polres untuk menangani kasus ini dan tidak akan ada aksi balasan agar dapat memberikan hukuman yang seadil adilnya kepada pelaku" tutur kakak korban.

"Untuk itu percayakan kepada kami,untuk penanganan kasus ini akan transparan dan sesuai dengan perundangan yang berlaku "ucap Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres sorong kota juga memberikan bantuan santunan untuk meringankan beban keluarga yang ditinggalkan.

(Tim/Red/TS)

Posting Komentar

0 Komentar