Breaking News

6/recent/ticker-posts

BASARNAS CILACAP MENERIMA LAPORAN LAKA AIR SATU ORANG TENGGELAM DI SUNGAI CIKAWUNG

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Cilacap — Basarnas Cilacap kembali terima info Kondisi Membahayakan Manusia, satu orang diduga tenggelam di sungai Cikawung, Dusun Nambo RT 03 RW 10 Desa Bantarpanjang Kecamatan Cimanggu Kabupaten Cilacap.

I Nyoman Sidakarya Selaku Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap Mengatakan informasi pertama kali dari Bapak Rusiyanto (Keluarga Korban) ke regu piket bahwa telah terjadi Kondisi Membahayakan Manusia Satu Orang Tenggelam di Sungai Cikawung Dusun Nambo RT 03 RW 10 Desa Bantarpanjang Kecamatan Cimanggu Kabupaten Cilacap mengetahui informasi tersebut kita langsung memberangkatkan satu regu ke lokasi kejadian. 

Pertama kali kejadian pada Selasa (19/04) Pukul 17.40 Wib saat korban pulang dari berkebun di Grukgrak (Kutasari) namun saat hendak menyebrangi Sungai Cikawung korban terpeleset dan tenggelam.

Korban di ketahui Laki-laki bernama Sanihar (73) warga Dusun Nambo RT.01 RW.10 Desa Bantarpanjang Kecamatan Cimanggu Kabupaten Cilacap.

Satu regu kita sudah menuju ke lokasi kejadian dan sesampai di lokasi kita langsung berkoordinasi dengan pihak terkait untuk merencanakan pencarian pada besok Kamis (21/4) Pukul 07.30 Wib.

Pencarian hari ini kita hanya pemantaun dan koordinasi denga pihak terkait karena untuk kondisi cuaca di sekitaran lokasi kejadian hujan cukup deras dan debut sungai naik. (Hadiman Pangestu)

Posting Komentar

0 Komentar