Breaking News

6/recent/ticker-posts

MALAM INI BIN DAN DIKES DOMPU SERBU TIGA TITIK DI LAKSANAKAN VAKSIN

TARUNAGLOBALNEWS.COM

NTB Dompu — Guna mempercepat capaian vaksinasi khususnya dosis 3 Boster di Dompu, Dikes dan BIN wilayah NTB terus melakukan kegiatan vaksinasi pada malam hari atau usai sholat taraweh bagi masyarakat umum maupun ASN.

Selasa malam (19/4/2022), BIN NTB bersama Dikes melakukan serbuan vaksinasi di aula kantor Lurah Bada, aula kantor Lurah Potu dan di halaman masjid Agung Baiturrahman Dompu Kelurahan Karijawa Kecamatan Dompu,giat tersebut berlangsung dengan aman dan lancar.

Antusias masyarakat untuk melaksanakan vaksin Boster cukup tinggi. "Alhamdulilah masyarakat sudah mulai sadar untuk ikut vaksin Boster," kata Kepala UPTD PKM Dompu Kota H Syarif Efendi, dilokasi vaksin Selasa malam kemarin. 

Kemudian di tempat terpisah BIN NTB Wara Winahya saat dikonfermasi awak media melalui jaringan Hand phone mengatakan bahwa, sasaran vaksinasi oleh BINDA NTB dan Dikes Kabupaten Dompu akan terus dilakukan selama bulan Ramadhan 1443 H.

"Targetnya, pada idul Fitri nanti NTB untuk vaksin Boster diharapkan sudah mencapai 30 persen atau lebih, insyaallah capaian vaksinasi akan melebihi dari target. Hal ini tidak muluk muluk giat ini akan mencapai target yang telah di tentukan. Pungkas Wara saat di konfermasi awak media. (Rdw/Dodo)

Posting Komentar

0 Komentar