Breaking News

6/recent/ticker-posts

SINERGITAS TNI-POLRI DALAM MENGANTISIPASI TAWURAN DI BULAN SUCI RAMADHAN

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Biasanya Aksi Tawuran terjadi pada malam hari ketika saat berlangsung maupun selesai pelaksanaan Sholat Tarawih walaupun di Bulan Suci Ramadhan, hal ini menimbulkan keresahan dan ketidak nyamanan bagi masyarakat, khususnya umat muslim dalam menjalankan ibadahnya di seputaran Simpang Empat Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara, Selasa (19/04/2022).

Sehingga untuk mengantisipasi aksi ini, Padal Patroli Malam Gabungan Polsek dan Polres Batu Bara menggandeng TNI dan Sat Pol PP untuk bersama-sama dan bahu-membahu untuk langsung turun kelapangan menyapa remaja maupun berpatroli bersama guna meredam aksi tawuran remaja tersebut.

KBO Sat Intelkam Polres Batu Bara IPTU Saidi menjelaskan, Dengan Personil Patroli Polres dan Polsek bergabung dengan pihak TNI dan Sat Pol PP dalam giat Patroli banyak membantu kami sehingga dengan bersama-sama seperti ini dapat dilihat oleh masyarakat 

keseriusan kami dalam menciptakan suasana yang kondusif dan diharapkan para orang tua juga berperan aktif untuk dapat mengawal anak mereka untuk tidak berbuat hal-hal yang dapat merepotkan masyarakat banyak, Ucap KBO Sat Intelkam. 

Rangkaian kegiatan tidak hanya mengantisipasi Tawuran Remaja tetapi juga mencegah terjadinya kejahatan 3C dan tindak pidana lainya di seputaran Kota Tanjung Tiram yang meliputi daerah Simpang Empat, Pajak Inpres, Desa Indrayaman maupun Titi Besi Bagan Dalam Tanjung Tiram.

Lanjut, kami pun tetap memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi prokes selama bulan suci Ramadan guna memutus mata rantai penyebaran virus covid -19 di Kabupaten Batu Bara, Jelasnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar