Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kapolsek Medang Deras bersama Instansi terkait melaksanakan kegiatan bakti sosial Kepada Para anak- anak Yatim

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Kapolsek Medang Deras bersama Instansi terkait melaksanakan kegiatan bakti sosial Kepada Para anak- anak Yatim yang di laksanakan di Jalan Acces Rooad Inalum Simpang Galon Desa Pakam Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara, Selasa (19/04/2022). 

Kapolsek Medang Deras AKP M. Syafi'i, AS, dan Plt, Kasi Humas IPTU Ahmad Fahmi, SH, melaksanakan acara Buka Puasa bersama kepada para anak-anak yatim piatu, Masyarakat, Camat Medang Deras Mhd Sahrizal serta Ormas LMPP (Laskar Merah Putih Perjuangan).

Kapolsek Medang Deras dengan melaksanakan buka puasa bersama dan sekaligus pemberian bakti sosial berupa sembako sebanyak 200 paket sembako dan uang saku di berikan kepada anak yatim yang berada di desa Pakam dengan Ormas LMPP (Laskar Merah Putih Perjuangan) Batu Bara dan Pemerintah Kecamatan Medang Deras Tersebut.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek memberikan himbauan kepada masyarakat agar menyambut bulan Suci Ramadhan ini dengan tetap menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Medang Deras dan menghimbau warga agar tetap mematuhi prokes (Covid-19).

Selanjutnya, Kapolsek Medang Deras AKP Syafi'i mengatakan, bakti sosial tersebut berupa pemberian sembako kepada anak-anak yatim, dalam meningkatkan kepedulian dan berbagi kebahagian terhadap sesama di bulan suci Ramadhan 1443H., Ucap Polsek Medang Deras.

Semoga pemberian sembako ini dapat bermanfaat di bulan suci Ramadhan 1443H, Tutupnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar