Breaking News

6/recent/ticker-posts

Bangun Sinergitas, Koarmada III dan Badan Narkotika Nasional Provinsi Papua Barat Laksanakan Pertemuan

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) III Panglima Komando Armada III Laksamana Muda TNI Irvansyah, S.H., CHRMP., M.Tr. Opsla, menerima kunjungan Kerja Kepala BNN/ Badan Narkotika Nasional Provinsi Papua Barat Brigjen Polisi Heri Istu Hariono di Ruang Kerja Mako Koarmada III, Katapop Kabupaten Sorong. Rabu (20/04/22).

Kunjungan tersebut sebagai upaya mempererat hubungan, silahturahmi dan juga sinergitas bersama BNN Papua Barat dengan Koarmada II, terutama dalam program pencegahan penggunaan Narkoba.

Dalam kesempatan tersebut Panglima Koarmada III mengucapkan selamat datang, dan berterimakasih atas kunjunga dari BNN Papua Barat dan memberikan dukungan penuh kepada BNN dalam kegiatan pencegahan dan penindakan terhadap penggunaan narkoba di wilayah Papua Barat. 

Sementara itu dalam kesempatan tersebut, Kepala BNN Papua Barat, menyampaikan terima kasih kepada Panglima Koarmada III yang sudah menerima dan menyambut kunjungan kami dengan sangat baik.

Adapun kegiatan kunjungan dan pertemuan tersebut selaras dengan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono untuk menjalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan. 

Turut Hadir mendampingi Panglima Koarmada III, yaitu Kepala Staf Koarmada III, Inspektur Koarmada III, Asintel, Asops dan Aspotmar Pangkoarmada III, sementara itu pertemuan tersebut dilaksanakan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran Covid-19. Pada akhir pertemuan, dilaksanakan pertukaran cindera mata antara kedua institusi.

(Tim/Red/Dispen Koarmada III)

Posting Komentar

0 Komentar