Breaking News

6/recent/ticker-posts

BABINSA KORAMIL 0622-13/JAMPANGKULON TERUS KAWAL KEGIATAN VAKSINASI

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sukabumi — Sesuai yang disampaikan oleh Kpt Arm Witono selaku Danramil 0622-13/Jampangkulon bahwa para Babinsanya di Koramil Jampangkulon terus mengawal kegiatan Vaksinasi yang ada di wilayah desa binaan masing-masing.

"Misal Koptu Nugroha di Desa Sukamaju Kecamatan Cimanggu ini terus mengawal dan mendampingi Vaksinasi dari tingkat 1 dan dua serta 3 atau booster bersa Babinkamtibmas di Aula Desa Sukamaju Kecamatan Cimanggu tersebut," kata Witono, Selasa 02 April 2022.

Lanjut Witono, selain mendampingi Vaksinasi baik yang diadakan oleh Nakes atau Puskesmas Kecamatan Cimanggu atau Kecamatan yang berada di wilayah teritorial Koramil Jampangkulon, para Babinsanya juga mendampingi dan mengawal program-program pemerintah lainnya seperti bansos dan lainnya.

Para Babinsa dan Babinkamtibmas di Jampangkulon ini terus bersinergi dan berkordinasi.

"Para abdi negara ini terus melakukan yang terbaik buat Warga Masyarakat di kecamatannya masing-masing serta di wilayah tugasnya masing-masing," imbuh Witono.

Peran Babinsa dilapangan bagi Koramil adalah ujung tombak informasi dan situasi dilapangan.

"Para Babinsa ini lah yang selalu update dan terkini segala informasi, sehingga di kantor (Koramil) ini dijadikan evaluasi untuk terus meningkatkan kinerja kami dari Koramil Jampangkulon," bebernya.

Masih kata Witono, Koramil Jampangkulon dan para anggota akan terus melakukan yang terbaik untuk warga masyarakat.

"kita bersama-sama menjaga lingkungan diwilayah kita untuk kemajuan, kesejahteraan, serta keamanan dan kenyamanan bersama," pungkasnya. 

#Ruslan Mata Sosial

Posting Komentar

0 Komentar