Breaking News

6/recent/ticker-posts

KETUA KARTINI KSJ KABUPATEN BATU BARA PY FLORIA YAPANICA SIMANJUNTAK : KAMI BERNIAT AKAN TERUS MELANJUTKAN MISI KSJ SAMPAI AHIR HAYAT KAMI

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Sambut bulan suci ramadhan KSJ dan Kartini KSJ Laksanakan Giat sosial santuni anak yatim dan Kaum Dhuafa yang di gelar di Food Cood KSJ, Jalan linsum Desa Petatal Kecamatan Datuk Tanah Datar, Kabupaten Batu Bara, Jum'at (01/04/2022).

Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ) Kabupaten Batu Bara dalam kegiatan ini sembari melakukan aktifitas rutin dalam Giat sosialnya berbagi kepada Anak Yatim Piatu serta Dhuafa, juga memberikan pesan dari Pembina serta Pendiri kepada masyarakat untuk terus melakukan kegiatan amal sosial.

Ketua Kartini KSJ Kabupaten Batu Bara PY Floria Yapanica Simanjuntak dalam Kegiatan Sedekah Jum'at nya hari ini mengatakan, Kami bangga bisa meneruskan Kegiatan amal sosial yang di titipkan oleh Pendiri juga Pembina KSJ H. Ikhwan, SH, MH., dan Ibu Pembina Kartini KSJ Dr. Henny Harahaf SPd .M.Pd. juga ketua Umum Pusat KSJ .Saharudin SE, di mana kami akan terus melaksanakan apa yang menjadi tabungan amal kita di kemudian kelak nanti.

Saya juga menyampaikan pesan dari Pembina agar masyarakat yang mampu lebih memperhatikan masyarakat yang tidak mampu terutama para anak yatim piatu untuk berbagi sedekah kepada mereka.

Lanjutnya, Hal ini lah yang menjadi kebanggaan buat kami masyarakat di Kabupaten Batu Bara ini Walau beliau sudah tidak bertugas di sini atau pun jauh, namun sosok H. Ikhwan dan Dr. Henny ini sangat menginsfirasi buat kami khususnya masyarakat kabupaten Batu Bara, Kami berniat akan terus melanjutkan misi KSJ sampai Ahir hayat kami selagi kami mampu, Ungkap ketua Kartini KSJ.

Semetara Pengurus KSJ Kabupaten Batu Bara Ir Wahit yang juga menjabat Kepala desa Di Desa sei Raja menjelaskan, KSJ tetap KSJ, Ini lahir dari hati bukan paksaan atau pun ada Maksud tertentu, Saya menjalankan kegiatan Amal ini atas kemauan diri saya sendiri dan saya tetap terus akan melakukanya entah sampai kapan demi memperjuangkan nasip para anak yatim dan Kaum miskin yang ada di kabupaten Batu Bara kelahiran saya, Sambil terharu ia mengungkapkan niatnya.

Dalam kegiatan KSJ lebih dari 50 Anak yatim Piatu dan Kaum Dhuafa mendapatkan Bantuan dalam menyambut Bulan suci Ramadhan. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar