Breaking News

6/recent/ticker-posts

PTP NUSANTARA IV UNIT PKS GUNUNG BAYU BERBAGI BINGKISAN UNTUK 5 MASJID DI 4 DESA/NAGORI

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Awal bulan suci romadhon 1443 H / 2022 M yang jatuh pada Ahad (03/04/2022) sudah diambang pintu. Dalam keyakinan umat Islam Romadhon adalah bulan yang penuh dengan berkah dan ampunan Allah SWT. Dimana didalamnya terdapat malam yang lebih baik dari 1000 bulan. Kaum muslimin dan muslimat akan berlomba-lomba dalam meraih kebaikan dan keridhoan Allah SWT saat memasuki hingga akhir bulan suci Romadhon.

Beraneka ragam cara yang diharapkan termasuk dalam hitungan ibadah dilaksanakan oleh umat Islam saat menyambut dan memasuki bulan suci tersebut yang tetap berharap mendapatkan ridho Allah SWT.

Sabtu pagi (02/04/2022) sejak pukul 08.30 wib , manajemen PTPN IV unit PKS Gunung Bayu diantaranya manajer unit PKS Gunung Bayu Rudy Hendrawan Simatupang di dampingi Asisten Tata Usaha (ATU) Widya K Laningsih bergerak secara estafet membagikan bingkisan yang berisi gula pasir , teh dan kopi kepada pengurus BKM di 5 masjid yang berada di 4 desa/nagori yang berada disekitar lingkungan PTPN IV unit kebun/PKS Gunung Bayu.

Mengawali kegiatan berbagi bingkisan tersebut manajemen PTPN IV unit PKS Gunung Bayu menyambangi masjid Al Mukhlisin yang terletak di Huta II Lantosan Nagori Gunung Bayu yang diterima langsung oleh pengurus masjid.

Selanjutnya menuju masjid Nur Zaujein yang berada di desa Mangkai Baru kecamatan Lima puluh kabupaten Batu Bara untuk menyerahkan bingkisan kepada pengurus BKM Nur Zaujein dan pengurus BKM Nurussalim desa Mangkai Lama. Dalam kesempatan tersebut Rudy Hendrawan Simatupang menyampaikan ucapan terima kasih serta ucapan selamat menunaikan ibadah puasa 1443 H kepada pengurus BKM serta jama'ah yang hadir." Semoga yang kita berikan ini dapat memberikan manfaat bagi para jama'ah yang melaksanakan ibadah di bulan Romadhon... Dan semoga soliditas juga sinergitas antara manajemen PTPN IV khususnya unit PKS Gunung Bayu dengan masyarakat sekitar dapat lebih harmonis..."sebut Rudy Simatupang.

Saibun Sitorus,S.Ag selaku ketua BKM Nur Zaujein sangat mengapresiasi kegiatan berbagi yang dilaksanakan PTPN IV unit PKS Gunung Bayu tersebut. Menurutnya kegiatan yang sifatnya positif seperti ini dapat membangun serta mempererat hubungan silaturahmi."Alhamdulillah.... Terimakasih kepada manajemen PTPN IV khususnya unit PKS Gunung Bayu yang telah memberikan bingkisan yang pastinya akan sangat bermanfaat bagi jama'ah yang nantinya melaksanakan ibadah di bulan suci Romadhon... Mudah-mudahan PTPN IV semakin maju , berkembang dan jaya selalu... Dan semoga jajaran pimpinan yang saat ini bertugas di unit PKS Gunung Bayu selalu dalam perlindungan Allah SWT dan makin sukses dalam tugas serta karirnya..."harap Saibun Sitorus,S.Ag.

Perjalanan berbagi bingkisan dilanjutkan menuju masjid Al Ikhlas yang berada di Huta I Panombean Nagori Nanggar Bayu dan diterima langsung oleh pengurus BKM dan disaksikan Pangulu Nagori Nanggar Bayu Supriadi serta gamot Huta I." Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada jajaran manajemen PTPN IV khususnya unit PKS Gunung Bayu yang datang dan memberikan bingkisan yang nantinya dapat di nikmati oleh jama'ah yang melaksanakan ibadah di masjid ini saat bulan puasa nanti... Atas nama pemerintah Nagori Nanggar Bayu serta seluruh masyarakat sekali lagi kami mengucapkan terimakasih... Semoga hubungan kemitraan yang selama ini sudah terjalin baik akan semakin baik dan harmonis..."pungkas Pangulu Nanggar Bayu.

Terakhir manajer PTPN IV unit PKS Gunung Bayu Rudy Hendrawan Simatupang yang didampingi ATU Widya K Laningsih menuju masjid Al Hidayah yang berada di Huta III Nagori Gunung Bayu. Pemberian bingkisan diterima langsung oleh pengurus masjid Al Hidayah Gunung Bayu ustadz Suparno. (Des)

Posting Komentar

0 Komentar