Breaking News

6/recent/ticker-posts

Diawali Laka Lantas, Kakak Tega Tikam Adik

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Unit SPKT Polres Sorong Kota menerima Laporan dari masyarakat perihal adanya kecelakaan lalu lintas (out of control) dan tindak pidana penganiayaan (menggunakan sajam) yang mengakibatkan korban meninggal dunia di Jalan F. Kalasuat Malanu dekat Kampus UKIP (Universitas Kristen Papua) Kota Sorong Provinsi Papua Barat. (2/4/2022).

Sekitar pukul 01.00 Wit warga dikagetkan dengan suara benturan yang berasal dari kecelakaan lalu lintas (masuk parit) mobil Hilux warna putih yang dikendarai oleh AL dan penumpang WM.

Tidak berselang lama tiba tiba kakak WM yang bernama AM datang menggunakan motor langsung menikam perut sebelah kiri menggunakan sajam dan mengakibatkan korban WM meninggal dunia.

Menerima laporan tersebut, anggota SPKT beserta piket Fungsi Lantas, Reskrim, Intel turun ke TKP dan melaksanakan TP TKP (Tindakan Pertama di Tempat Kejadian Perkara).

"Untuk informasi awal, pelaku AM ini disuruh mamanya untuk mencari korban WM yang notabene adalah adik kandungnya karena pakai mobil dinas orang tuanya, lalu pelaku menemukan korban sedang minum minuman keras di tembok berlin, setelah diingatkan untuk pulang korban tidak mau, lalu korban diikuti sampai TKP dan terjadilah penikaman". Ujar Kasat Reskrim Iptu Ach Elsyarif Martadinata S.Ik

Barang bukti yang diamankan berupa 1 unit SPM Yamaha X-ride merah putih PB. 6478 A, 1 unit Mobil Toyota Hilux warna putih PB. 5944 A (kendaraan Dinas Aimas) dan 1 buah Sangkur.

"Sementara Sat Lantas dan Sat Reskrim sedang mendalami kasusnya, setelah jelas kami akan konfirmasi,"Tutup Kasat Reskrim.

(Tim/Red/TS)

Posting Komentar

0 Komentar