Breaking News

6/recent/ticker-posts

Tingkatkan Silaturahmi, Babinsa Koramil Persiapan Sorong Utara Kondim 1802/Sorong Rutin Laksanakan Komsos dengan Warga

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa Koramil Persiapan Sorong Utara Kondim 1802/Sorong. Serda Gunawan beserta 9 anggota melaksanakn komunikasi sosial warga Kelurahan Sorong Utara Distrik Sorong Utara. Rabu, (16/03/2022).

Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) yang dilakukan oleh Babinsa tersebut sebagai wujut keakraban antara Aparat Teritorial kepada Warga Binaan dalam menciptakan Interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan Warga Binaan.

Babinsa dalam kegiatan Komsosnya mengatakan kegiatan ini untuk mencerminkan rasa Kemanunggalan TNI Rakyat agar tercipta situasi yang aman dan damai bagi masyarakat dalam melaksanakan kegitan aktivitasnya sehari-hari.

Menurutnya dengan aktif berkomunikasi langsung dengan masyarakat akan semakin mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

Selain itu, dalam kegiatan komsos-nya Babinsa juga memanfaatkan waktu untuk mengingatkan kepada warga, agar dalam menjalankan aktivitas sehari-hari tetap pakai masker dan ikuti protokol kesehatan untuk memutus mata rantai dan mencegah Wabah virus Covid-19.

“kami juga gunakan kesempatan ini untuk menyampaikan himbauan penerapan protokol kesehatan terkait pencegahan penyebaran Covid-19 kepada warga masyarakat” pungkasnya.

Adapun tujuan Komsos untuk mengetahui perkembangan situasi yang terjadi di Wilayah Binaan dan dengan adanya Intraksi Komunikasi Babinsa dengan Warga akan dapat mempererat hubungan silaturrahim yang baik,"ujarnya.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar