Breaking News

6/recent/ticker-posts

Jalin Kekompakan Dengan Warga Babinsa Sorong Kota Laksanakan Komsos

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Bertempat di Komplek Warga RT 02 RW 02 Pasar Sentral Remu, Kelurahan Remu Selatan,Distrik Manoi, Kota Sorong Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Kota Serda Yhoni bersama 9 orang anggota melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Pedagang Pasar.Rabu,(16/03/2022).

Berkunjung ke area pasar sentral Serda Yhoni melaksanakan interaksi berbincang dengan para pedagang,melalui perbincangan babinsa dan warga saling bertukar pikiran mengenai perkembangan situasi baik ke amanan maupun kelancaran aktivitas perdagangan.

Dalam kesempatannya Serda Yhoni menyampaikan"Dari kegiatan Komsos yang dilaksanakan,kami mendapatkan data bahwa kegiatan jual beli warga berjalan dengan baik pasokan sayuran dan barang juga selalu tersedia,kondisi Kamtibmas juga normal tidak ada gangguan"ujar babinsa.

"Kami juga menghimbau kepada warga untuk saling membantu ikut berpartisipasi menjaga suasana yang kondusif,dan jangan segan segan untuk berkordinasi dengan babinsa apabila ada permasalahan sosial,sehingga permasalahan tersebut dapat segera diselesaikan dengan baik"tambah Serda Yhoni.

Diakui kegiatan komsos tersebut adalah tugas rutin babinsa dalam memonitor kondisi di lapangan,serta arahan dari satuan agar babinsa selalu dekat dan tanggap terhadap masyarakat dan perkembangan situasi di wilayah merupakan tanggung jawab serta guna menjaga stabilitas keamanan,"tuturnya.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar