Breaking News

6/recent/ticker-posts

Ketua Umum Formapera menghimbau Seluruh Anggota Organisasi Merapatkan Barisan

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Medan — Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Forum Masyarakat Pemantau Negara (DPN Formapera) Yudhistira mengimbau seluruh anggota organisasi merapatkan barisan jelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) se Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara.

“Ini maklumat khusus kepada seluruh jajaran untuk merapatkan barisan menjelang pemilihan Kepala Desa di Deliserdang pada 18 April 2022 mendatang,” tegasnya dalam keterangannya di Sekretariat DPN Formapera, Jalan Jermal 7 ujung, Gang Murni X, Kelurahan Denai, Medan Denai, Rabu (16/3/2022).

Penegasan ini disampaikan Yudhistira mengingatkan ada 13 kader Formapera di jajaran DPW dan DPD yang ikut ambil bagian dalam kontestasi Pilkades pada bulan depan.

“Imbauan saya ini bersifat perintah dan wajib dipatuhi. Karena ini menjadi pembuktian bagi organisasi kita, sejauh apa loyalitas anggota serta untuk menilai respon masyarakat terhadap dedikasi Formapera selama 4 tahun ini berkiprah dan berbuat untuk masyarakat,” tandasnya.

Pria yang akrab disapa Yudis ini juga meminta agar seluruh anggota berperan aktif untuk sama-sama menghantarkan kader yang ikut dalam kontestasi, menang dalam pilkades ini.

“Formapera harus tampil dan merebut kemenangan. Jika kita ingin merubah sesuatu harus masuk ke dalam sistem. Karena itu, tidak ada kata lain, Pilkades harus dimenangkan kader Formapera,” pungkasnya.

Seperti diketahui, tercatat ada 13 calon Kades serentak se Deliserdang, kader Formapera yang ikut berlaga.

Untuk di Kecamatan Batang kuis tercatat ada 6 Calon kades diantaranya dari Bambang Hartoko, S.H (petahana) dan H.kasiman untuk Desa Bintang Meriah, Muslim Susanto untuk Desa Bakaran Batu, Desa Batang Kuis Pekan mengusung Khairul Arzani, SH, Yuli untuk Desa Sena, Edi Candra untuk Desa Tanjung Sari.

Di Kecamatan Percut Sei Tuan, Supario, SH (Petahana) untuk desa Bandar Khalippah Misman (Petahana) untuk Desa Tembung, Asdat Lubis (Petahana) untuk Desa Medan Estate, Asmawito (Petahana) untuk Desa Sientis dan Suwandi MS (Petahan) untuk Desa Sei Rotan.

Di Kecamatan Tanjungmorawa, Budi Nyata untuk Desa Bangun Sari dan H.Senen yang diusung dari Desa Tanjung Morawa A. (EWI)

Posting Komentar

0 Komentar