Breaking News

6/recent/ticker-posts

Danlantamal XIV Sorong Lepas Calon Bintara PK Pria, Wanita Dan Tamtama PK TNI AL Gelombang I Panda Sorong Tahun 2022

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Bertempat di Lapangan Apel Mako Lantamal XIV Jalan Bubara No. 01 Kota Sorong, Prov. Papua Barat., Komandan Lantamal XIV Sorong Laksma TNI Imam Musani, S.E., M. Si., M. Tr. Opsla melepas calon Bintara PK Pria/Wanita dan Tamtama PK TNI AL Gelombang I Panda Sorong Tahun 2022. (Rabu, 16/03/2022).

Dalam amanatnya Komandan Lantamal XIV menyampaikan “Dengan melalui proses seleksi yang panjang dan sangat ketat akhirnya terpilih pemuda pemudi terbaik dari yang baik sejumlah 103 orang, terdiri dari calon bintara pria 37 orang, wanita 8 orang dan calon tamtama 58 orang. Pada kesempatan ini saya berharap kepada calon Bintara, Tamtama agar menanamkan tekad, semangat dan motivasi yang tinggi untuk belajar, berlatih dan menempa diri mencadi calon prajurit yang professional. Percaya kepada kemampuan diri sendiri, tidak mudah terpengaruh oleh bujukan dan janji-janji dari orang-orang yang ingin menawarkan jasa untuk menolong agar bisa diterima.”

Lanjutnya “ Kepada para calon Bintara Tamtama setelah acara pelepasan ini,kalian akan melaksanakan seleksi tingkat pusat, pesan saya : Terus menempa kemampuan diri dalam segala hal, tetap percaya kemampuan diri, mohon doa restu orang tua, tetap berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa”.

Sebelum amanat Danlantamal XIV dilaksanakan pengalungan tanda calon siswa kepada perwakilan calon siswa Bintara PK Pria/Wanita dan Tamtama PK Gelombang I TNI AL Panda Sorong. Dalam kegiatan ini selaras dengan prioritas Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksma TNI Yudo Margono yaitu terciptanya pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) TNI AL yang unggul.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Lantamal XIV Kolonel Laut (P) Yohanis Yulius Tamoni, Para Asisten Danlantamal XIV, Para Kadis dan Kasatker Lantamal XIV,"tutupnya".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar